Iran dan Uzbekistan Melangkah ke Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 27 Maret 2024, 02:04 WIB
Timnas Iran dan Timnas Uzbekistan berhasil memastikan diri lolos ke ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah meraih kemenangan pada pertandingan di Grup E, Selasa malam.
Timnas Iran dan Timnas Uzbekistan berhasil memastikan diri lolos ke ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah meraih kemenangan pada pertandingan di Grup E, Selasa malam. /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Timnas Iran dan Timnas Uzbekistan berhasil memastikan diri lolos ke ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah meraih kemenangan pada pertandingan di Grup E, Selasa malam.

Dalam pertandingan yang sengit, Timnas Iran berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah Turkmenistan di Stadion Ashgabat, Ashgabat.

Gol semata wayang Mehdi Ghayedi pada waktu tambahan babak pertama menjadi penentu kemenangan bagi Iran.

Sementara itu, Timnas Uzbekistan menunjukkan performa yang gemilang dengan mengamankan kemenangan telak 3-0 dari Hong Kong di Stadion Bunyodkor, Tashkent.

Gol-gol kemenangan Uzbekistan pada pertandingan ini dicetak oleh Eldor Shomurodov, Khozimat Erkinov, dan Oston Urunov.

Dengan hasil ini, kedua tim berhasil mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. Timnas Iran dan Timnas Uzbekistan menggeser lawan-lawannya dan memimpin klasemen sementara Grup E.

Berikut adalah klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua:

No Negara Main SG Poin
1 Iran 4 10 10
2 Uzbekistan 4 7 10
3 Turkmenistan 4 -8 1
4 Hong Kong 4 -9 1

Kedua tim akan melanjutkan perjuangan mereka di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan semangat yang lebih tinggi, sementara Turkmenistan dan Hong Kong harus berupaya keras untuk meraih hasil yang lebih baik pada pertandingan selanjutnya.***

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x