Yel-yel 'Troussier Out' Bergema di Stadion My Dinh Usai Vietnam Dibantai Timnas Indonesia 0-3

- 27 Maret 2024, 02:17 WIB
Hanoi, Selasa (26/3) – Stadion My Dinh menjadi saksi kekalahan yang memilukan bagi tim tuan rumah, Vietnam, saat menjamu Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026
Hanoi, Selasa (26/3) – Stadion My Dinh menjadi saksi kekalahan yang memilukan bagi tim tuan rumah, Vietnam, saat menjamu Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Hanoi, Selasa (26/3) – Stadion My Dinh menjadi saksi kekalahan yang memilukan bagi tim tuan rumah, Vietnam, saat menjamu Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam pertandingan yang diwarnai dengan dominasi total dari pasukan Garuda, Vietnam harus menyerah tanpa ampun dengan skor telak 0-3.

Kekecewaan para suporter Vietnam tidak terbendung setelah Golden Star Warriors gagal mencetak satu gol pun di hadapan pendukungnya sendiri.

Yel-yel "Troussier Out" bergema di tribun, mengekspresikan rasa frustrasi terhadap kinerja Philippe Troussier yang dinilai gagal membawa timnya meraih hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Usai Kalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Gol-gol kemenangan Indonesia yang menciptakan kekecewaan itu masing-masing dicetak oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta. Performa gemilang dari pasukan Garuda di lapangan membuat Vietnam semakin terpuruk dalam ketidakpastian.

Ketidakpuasan suporter Vietnam cukup beralasan mengingat catatan buruk timnas mereka di bawah asuhan Troussier.

Ini merupakan kali ketiga berturut-turut Vietnam harus menyerah dari Timnas Indonesia, menandai kekalahan pertama terjadi di fase grup Piala Asia 2023, diikuti dengan dua kekalahan berturut-turut dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia Naik 4 Peringkat Ranking FIFA

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x