Jenazah Korban Kecelakaan Brio yang Hantam Pohon di Ponorogo Belum Teridentifikasi

- 3 April 2024, 15:38 WIB
Mobil Brio Putih Terbakar di Jalur Kepuhrubuh Siman, 2 Korban Meninggal Dunia
Mobil Brio Putih Terbakar di Jalur Kepuhrubuh Siman, 2 Korban Meninggal Dunia /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Pada Rabu (03/04/2024), sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Siman, Ponorogo, yang menelan dua korban jiwa. Mobil Honda Brio warna putih dengan nomor polisi A 1796 JJ mengalami kecelakaan tunggal dan terbakar setelah menghantam pohon di pinggir jalan.

Menurut keterangan Kapolsek Siman, AKP Nanang Budianto, kedua korban yang meninggal di tempat kejadian adalah seorang laki-laki sebagai pengemudi dan seorang wanita yang berada di kursi penumpang depan. Sayangnya, hingga saat ini kedua korban belum teridentifikasi.

"Belum, belum teridentifikasi," ujar AKP Nanang Budianto melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.

Saat kejadian, mobil Honda Brio terbakar hebat, memicu upaya pemadam kebakaran (Damkar) dari Pemkab Ponorogo untuk memadamkan api.

Baca Juga: Mobil Brio Putih Terbakar di Siman Ponorogo, 2 Korban Meninggal Dunia

Setelah berhasil menjinakkan api, anggota Polsek Siman bersama warga sekitar berusaha mengevakuasi kedua jenazah yang terjepit di dalam mobil.

"Kedua jenazah korban langsung kita evakuasi dan kita bawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi," jelas AKP Nanang.

Dalam rangka identifikasi, pihak kepolisian meminta bantuan masyarakat yang mungkin mengenali pemilik mobil Honda Brio warna putih dengan nomor polisi A 1796 JJ.

Masyarakat diminta untuk menghubungi Polsek Siman atau Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo untuk memberikan informasi yang dapat membantu identifikasi korban.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x