Mobil Brio Putih Terbakar di Siman Ponorogo, 2 Korban Meninggal Dunia

- 3 April 2024, 15:27 WIB
Mobil Brio Putih Terbakar di Jalur Kepuhrubuh Siman, 2 Korban Meninggal Dunia
Mobil Brio Putih Terbakar di Jalur Kepuhrubuh Siman, 2 Korban Meninggal Dunia /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Pada Rabu, 03 April 2024, pagi jelang subuh, sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalur Kepuhrubuh Siman yang mengakibatkan sebuah mobil Honda Brio putih terbakar hebat. Kejadian ini menewaskan kedua penumpang di dalam mobil tersebut.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh AKP Nanang Budianto, Kapolsek Siman, mobil Brio putih tersebut terlebih dahulu oleng ke kanan dan menabrak pohon sebelum terbakar.

Diduga, kecepatan tinggi menjadi faktor utama kecelakaan tersebut. Percikan api langsung melejit dan membakar seluruh body mobil bersama kedua penumpang di dalamnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik, Es Dawet Jabung, Kuliner Khas Ponorogo yang Memikat Lidah

Sayangnya, identitas kedua korban masih belum diketahui hingga pagi ini karena seluruh identitas mereka ikut terbakar dalam insiden tersebut. Kedua korban jiwa telah dibawa ke RSUD dr Harjono dalam kondisi meninggal dunia.

Pihak kepolisian sedang berusaha keras untuk mengidentifikasi korban yang mengendarai mobil dengan nomor polisi A 1797 JJ tersebut, bekerja sama dengan Unit Laka Polres Ponorogo.

Menurut keterangan dari warga sekitar, terdengar teriakan meminta tolong dari salah satu penumpang wanita, namun karena kondisi mobil yang sangat parah, tidak ada yang bisa menolong mereka.

Kapolsek Nanang Budianto menyatakan bahwa penyebab kecelakaan diduga berasal dari human error.

Baca Juga: PDI Perjuangan Raih Suara Terbanyak di Pileg 2024 Ponorogo, Dapat 7 Kursi di DPRD

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x