Pelanggan Warkop, Asyik Main Game Malah Jadi Korban Begal, Korban Diancam Pakai Celurit

- 2 April 2024, 19:35 WIB
Sebuah insiden menggemparkan terjadi di warung kopi Jalan Haji Bori, Pedurenan, Jatiasih, Kota Bekasi pada Senin (1/4/2024) pukul 03.00 WIB. Seorang pria berinisial AM (20) menjadi korban begal saat sedang menikmati waktu luang dengan bermain game di warung tersebut.
Sebuah insiden menggemparkan terjadi di warung kopi Jalan Haji Bori, Pedurenan, Jatiasih, Kota Bekasi pada Senin (1/4/2024) pukul 03.00 WIB. Seorang pria berinisial AM (20) menjadi korban begal saat sedang menikmati waktu luang dengan bermain game di warung tersebut. /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Sebuah insiden menggemparkan terjadi di warung kopi Jalan Haji Bori, Pedurenan, Jatiasih, Kota Bekasi pada Senin (1/4/2024) pukul 03.00 WIB.

Seorang pria berinisial AM (20) menjadi korban begal saat sedang menikmati waktu luang dengan bermain game di warung tersebut.

Humas Polsek Jatiasih, Aiptu Okky, mengonfirmasi kebenaran kejadian tersebut. "Korban sedang asik bermain game ketika dua pelaku tidak dikenal mendekatinya dengan senjata tajam jenis celurit," ungkap Okky.

Deni Pratama (26), penjaga warung kopi tempat kejadian, mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah memperingatkan korban untuk tidak terlalu fokus pada ponselnya karena rawan kejahatan pada jam-jam larut seperti itu.

Namun, nasib berkata lain. Kawanan begal tersebut tiba-tiba melancarkan aksinya dan mengancam korban dengan celurit.

Meski tidak melakukan perlawanan, AM tidak dapat menghindari sabetan celurit yang menyebabkan lukanya di bagian pinggang.

"HP dan dompetnya hilang, tetapi untungnya kunci sepeda motornya masih bisa diamankan," tambah Deni.

Insiden ini mengingatkan kita semua akan pentingnya keamanan pribadi, terutama saat berada di tempat umum.

Polisi setempat tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku-pelaku tersebut agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x