Ralf Rangnick Belum Pimpin United vs Arsenal, Masalah Visa Kerja dan Aturan Covid

- 30 November 2021, 18:05 WIB
Ralf Rangnick
Ralf Rangnick /IG @sembiringeben

JURNAL NGAWI - Sepertinya pertandingan Manchester United vs Arsenal Jumat 3 Desember dini hari WIB, Rangnick belum memimpin pertandingan. Visa kerja yang belum turun hingga aturan karantina covid-19.

Informasi yang beredar, Michael Carrick pelatih sementara United akan kembali memimpin pada laga tengah pekan ini. Meskipun, Manchester United telah mengumumkan penunjukkan Ralf Rangnick sebagai manajer baru mereka kemarin.

Baca Juga: Manchester United Tahan Chelsea, Puncak Klasemen Premier Inggris Memanas

Namun karena masalah visa, pelatih Jerman 63 tahun itu belum bisa mengambil alih tim. Setan Merah mengkonfirmasi kemarin bahwa Carrick, 40 tahun akan tetap bertugas sampai Rangnick diizinkan untuk mulai bekerja.

Laporan dari Mail, mereka 'takut' Carrick masih harus membawa tim melawan Arsenal pada Kamis malam. Sementara mereka berebut untuk memiliki hal-hal yang diurutkan pada saat mereka menjamu Crystal Palace pada hari Minggu.

Baca Juga: 'Manchester United Terlalu Banyak Bicara Masa Lalu', Zlatan Minta Mantan Timnya Fokus Masa Kini

Baca Juga: Puja Puji Legenda Manchester United Kepada Akademi Chelsea, 3 Alumni Cobham Permalukan Juventus

Jika birokrasi tetap ada, Rangnick tidak mungkin memiliki suara dalam keputusan dalam game. Fans yakin bahwa dia berhubungan dengan Darren Fletcher melalui telepon selama hasil imbang 1-1 hari Minggu dengan Chelsea.***

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah