Perpanjangan Kontrak Christensen Buntu, Alasan 3 Game Terakhir Tidak Bela Chelsea

- 1 Desember 2021, 05:57 WIB
Chelsea Dan Andreas Christensen Gagal Dalam Kesepakatan Kontrak Baru
Chelsea Dan Andreas Christensen Gagal Dalam Kesepakatan Kontrak Baru /@andreaschristensen3

JURNAL NGAWI - Pemain bertahan Chelsea, Andreas Christensen dalam tiga pertandingan terakhir belum bermain. Perpanjangan kontrak yang buntu jadi alasannya.

Pelatih The Blues Chelsea Thomas Tuchel mengkonfirmasi alasan Christensen belum tampil. dalam tiga pertandingan terakhir karena kebuntuan kontrak. "Kami memiliki harapan itu sedikit mempengaruhi situasi kontrak," katanya.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol, FC Senica Imbangi Tamu MSK Zilina

"Itu adalah pemahaman saya minggu lalu bahwa Andreas menginginkan hal yang sama seperti saya dan klub. Inilah mengapa, bagi saya, ini adalah situasi tanpa masalah karena semua orang menginginkan hal yang sama seperti yang saya pahami."

Tuchel meminta pemain 24 tahun Timnas Denmark itu bersikap positif melalui situasi kontraknya tersebut. "Kami menunggu lama sekarang untuk konfirmasi. Andreas harus bertindak bagaimana dia bertindak di luar lapangan dan menjalankan pembicaraan."

Baca Juga: Target Kento Momota di BWF World Tour Finals 2021, 'Saya Ingin Gelar'

"Dia memberi tahu kami bahwa dia mencintai Chelsea, bahwa dia ingin tinggal dan menjadi bagian besar, karena dia adalah bagian besar dari klub besar. Saya pikir dia sangat cocok, dia belum selesai di sini, karirnya di sini belum selesai."

Kontrak alumni akademi Chelsea itu akan berakhir musim ini. Jika tidak segera diperpanjang, Chelsea akan kehilangan salah satu bek terbaik hasil akademi selepas Jhon Terry.***

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah