Upaya Chelsea Panggil Emerson dari Lyon, Krisis Pemain Landa The Blues Chilwell dan Reece James Cidera

- 1 Januari 2022, 17:23 WIB
 Emerson Palmieri sedang menggiring bola.
Emerson Palmieri sedang menggiring bola. / Instagram@emersonpalmieri/

JURNAL NGAWI - Chelsea tim peserta premier league di landa krisis pemain di sektor belakang. Emerson Palmieri kemungkinan besar akan di panggil pulang.

Juara eropa, Chlesea FC di landa krisis pemain di sektor lini belakang. Perpanjangan kontrak Cristensen, dan Rudiger masih menemui jalan buntu. Thiago Silva dan Azpillicueta termakan usia sehingga sering menepi.

Kondisi itu ditambah ben sayap kiri Ben Chilwell yang harus naik meja operasi karena cidera ACL. Membuat andalan Timnas Inggris ini mengahiri musim premier league 2021/2022 lebih awal.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Thailand Final Leg 2 Piala AFF

Terbaru, Reece Jame yang mengalami cidera hamstring saat Chelsea bermain imbang lawan Brighton kemarin. Bek kanan Chelsea kemungkinan harus menepi selama 2 bulan.

Situasi itu membuat Thomas Tuchel pelatih Chelsea FC memutar otak karena krisis pemain yang dimiliki. Salah satu kemungkinan terbesar adalah memanggil beberapa pemain yang lagi dipinjamkan ke klub lain.

Opsi itu mengarah ke pemain senior Timnas Italia, Emerson Palmieri yang kini membela klub Liga Prancis Lyon.

Baca Juga: Jadwal Link Live Streaming Premier League Arsenal Jamu Manchester City di Emirates Stadium

"Saya tidak ingin berbohong. Kami melihat situasinya karena kami sekarang memiliki situasi baru dengan Ben Chilwell. Salah satu kemungkinannya adalah pemain yang kami kenal dan kami cintai sebagai pribadi adalah Emerson," ujar Tuchel seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (1/1/2022).

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah