Breakingnews, Jurgen Klopp Pelatih Liverpool Positif Covid-19, Absen Lawan Chelsea

- 1 Januari 2022, 21:52 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. /Instagram.com/@liverpoolfc

JURNAL NGAWI - Pelatih Liverpool dipastikan tidak bisa menemani timnya bertanding melawan Chelsea besok, Minggu (2/1/2022) karena positif covid-19.

Wabah covid-19 telah mengacaukan Liverpool. Setelah sang pelatih, Jurgen Klopp mengabarkan 3 pemain dan beberapa staff nya positif covid. Sekarang giliran sang pelatih sendiri yang harus isolasi karena virus tersebut.

Kabar itu disampaikan langsung melalui laman resmi klub Liverpool FC jelang laga menghadapi Chelsea FV di Premier League pekan ke 21, Minggu 2 Januari 2022.

Baca Juga: Tiga Pemain Liverpool Positif Covid-19, Klopp Pertimbangan Ajukan Penundaan Laga Lawan Chelsea

"Jürgen Klopp akan melewatkan pertemuan Liga Premier Liverpool dengan Chelsea pada hari Minggu setelah mengembalikan hasil tes COVID-19 yang diduga positif.

Manajer The Reds, yang melaporkan gejala ringan menjelang pertandingan, sekarang mengisolasi diri. Oleh karena itu, asisten manajer Pepijn Lijnders akan memimpin tim untuk kick-off pukul 16:30 GMT di Stamford Bridge.

Baca Juga: Upaya Chelsea Panggil Emerson dari Lyon, Krisis Pemain Landa The Blues Chilwell dan Reece James Cidera

Pengujian seluruh pengaturan tim utama telah mengungkapkan tidak ada kasus positif lebih lanjut dalam skuad bermain selain tiga yang dikonfirmasi oleh Klopp pada hari Jumat. Namun, tiga anggota staf ruang belakang telah mengembalikan hasil yang diduga positif."

Begitu pernyataan klub Liverpool dalam laman resminya. Padahal Liverpool sedang bersaing dengan Chelsea untuk mendekati Manchester City di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah