Tiga Pemain Liverpool Positif Covid-19, Klopp Pertimbangan Ajukan Penundaan Laga Lawan Chelsea

- 1 Januari 2022, 17:40 WIB
Ilustrasi - Tiga pemain Liverpool positif Covid-19 jelang lawan Chelsea.
Ilustrasi - Tiga pemain Liverpool positif Covid-19 jelang lawan Chelsea. /Antara/Juns

JURNAL NGAWI - Tidak hanya 3 pemain beberapa staf klub Liverpool dikabarkan juga terjangkit wabah virus covid-19. Permohonan penundaan laga lawan Chelsea bisa saja dilakukan.

Wabah virus covid-19 kembali melanda tim peserta Premier League, Liverpool. Setelah Virgil van Dijk dan Fabinho yang dikabarkan terserang wabah itu beberapa pekan lalu, kini 3 pemain lainnya dikabarkan mengalami kondisi yang sama.

Kabar pemain Liverpool terjangkit virus covid-19 disampaikan langsung oleh sang manajer, Jurgen Klopp pada sesi jumpa pers sebelum laga melawan Chelsea Minggu (2/1/2022) malam WIB.

"Kami memiliki tiga kasus Covid baru di tim dan beberapa lagi di staff, jadi tidak terlalu keren saat ini," kata Klopp seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga: Upaya Chelsea Panggil Emerson dari Lyon, Krisis Pemain Landa The Blues Chilwell dan Reece James Cidera

Klopp tidak menyebutkan tiga nama tersebut, tapi suporter The Reds bisa tahu pada daftar pemain saat laga melawan Chelsea nanti.

"Saya tidak (bisa mengungkapkan nama-namanya) karena kami masih harus melakukan seluruh proses, mendapatkan PCR yang tepat dan semua hal semacam ini, tetapi Anda akan melihat lusa di lembar tim. Akan sangat jelas siapa yang terpengaruh atau terinfeksi," lanjut Klopp.

Klopp belum memastikan apakah klub akan mengajukan permohonan penundaan laga ketika melawan Chelsea nanti. Tapi, pelatih asal Jerman itu menilai situasi covid-19 saat ini membuat situasi tim sulit diprediksi.

"Kami tidak pernah mengalami wabah yang tepat seperti ini di mana 10, 15, 20 pemain memilikinya, bagi kami itu lebih setiap hari,"

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah