Witan Merapat ke FK Senica, Duet Lini Serang Timnas Indonesia Akan Mengguncang Eropa

- 16 Januari 2022, 10:38 WIB
KODE LAGI! Witan Sulaeman Semakin Dekat FK Senica dan Egy Maulana Vikri, Apa Mirip Duo Samba Persib Bandung?
KODE LAGI! Witan Sulaeman Semakin Dekat FK Senica dan Egy Maulana Vikri, Apa Mirip Duo Samba Persib Bandung? /Instagram/@fk_senica/

JURNAL NGAWI - FK Senica tidak lama lagi akan mendatangkan pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman, duet bersama Egy akan mengguncang Eropa.

Klub Liga teratas Slovakia FK Senica terus mengirim kode pemain baru yang akan didatangkan pada transfer musim dingin ini.

Melalui akun instagram resmi, klub tempat Egy Maulana Vikry pemain Timnas Indonesia berkarir itu mengirimkan kode-kode yang mengarah pada pemain Timnas Indonesia lainnya, Witan Sulaeman.

Baca Juga: Profil dan Biodata Witan Sulaeman, Usia, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Kini Bermain di Eropa

Pasalnya, pada instastory FK Senica selama 3 hari terakhir menggunggah kode huruf dengan latar belakang Merah Putih. Kode huruf itu W, I, T, rangkaian huruf yang tentu mengarah pada pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman.

Duet Witan bersama Egy di lini serang FK Senica besar kemungkinan segera terwujud. Cemistry sesama alumnus Diklat Ragunan ini tidak lama lagi akan mengguncang eropa.

Egy sejak musim 2021-2022 sudah berada di FK Senica setelah pindah dari klub eropa lainnya Lechia GDansk di Polandia lambat laun mulai mendapatkan menit bermain.

Baca Juga: JADWAL Timnas Indonesia di AFF U23, Tersaji El Clasico Asia Tenggara Bulan Depan

Egy bersama FK Senica bahkan sudah menyumbangkan 2 gol dan 2 assist di Liga Slovakia sebelum berkiprah bersama Timnas Indonesia di Piala AFF kemarin.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: FK Senica


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah