Profil dan Biodata Sani Rizki Asli Sukabumi, Karir, Usia, Tinggi Badan, Akun Instagram

- 19 Januari 2022, 16:28 WIB
PEMAIN Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (tengah) bersama Sani Rizki (kanan) dan Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Laos dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion City of Imus Grandstand, Filipina, Kamis 5 Desember 2019.*
PEMAIN Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (tengah) bersama Sani Rizki (kanan) dan Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Laos dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion City of Imus Grandstand, Filipina, Kamis 5 Desember 2019.* /ANTARA/

JURNAL NGAWI - Kiprah Sani Rizki Fauzi paling ditunggu bersama Timnas Indonesia pada laga uji coba internasional akhir bulan ini.

Nama Sani Rizki kembali masuk dalam daftar Pemain Timnas Indonesia setelah beberapa kali terlewatkan sejak timnas garuda di latih Shin Tae yong.

Nama Sani Rizki pemuda asli Sukabumi Jawa Barat itu masuk dalam daftar 27 pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang laga uji coba internasional.

Bermain di posisi gelandang, nyatanya Sani Rizki mahir ketika berada di bek kanan. Hal itu terlihat ketika Paul Munster pelatih Bhayangkara FC meletakkan pemain 24 tahun itu saat melawan Persebaya Surabaya, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Achmad Figo, Usia, Karir, Tinggi Badan, Pernah Jadi Winger Saat di Tim Junior Persema

Agresifitas Sani Rizki mampu membendung serangan tim Persebaya dari sisi kiri penyerangan lewat Bruno Soares, Reva Adi Utama, dan Marselino Ferdinan.

Berkat kegemilangan Sani Rizki, Bhayangkara FC meraih kemenangan atas Persebaya, 2-1 yang juga membawa The Guardian ke posisi puncak klasemen Liga 1.

Kini, Sani akan mencoba peruntungan di Timnas Senior Indonesia ketika menghadapi Bangladesh pada laga uji coba internasional di Bali.

Baca Juga: Ini 15 Kesalahan Fatal Perawatan Wajah Saat Malam Hari, Jika Ingin Awet Muda Coba Mulai Tinggalkan

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah