Hasil Perburuan Gelar Liga Primer 2022 Manchester City Vs Liverpool

- 11 April 2022, 10:20 WIB
Hasil Perburuan Gelar Liga Primer 2022 Manchester City Vs Liverpool
Hasil Perburuan Gelar Liga Primer 2022 Manchester City Vs Liverpool /

JURNAL NGAWI - Laporan pertandingan perburuan gelar juara Liga Primer 2022 antara Manchester City melawan Liverpool di Stadion Etihad, (10/4/2022)

Pertandingan diawali dengan Manchester City dua kali memimpin perolehan skor 2-0, melalui Kevin De Bruyne menit ke-5 dan Gabriel Jesus menit ke-36 pada babak pertama

Perolehan 2-0 Manchester City di babak pertama pertandingan mampu dikikis tipis oleh pemain Liverpool Diogo Jota, di menit ke-13. Skor kedua belah pihak menjadi 2-1.

Pertandingan perebutan gelar Liga Primer 2022 hari ini terlihat pasukan Pep Guardiola menjadi kekuatan dominan sepanjang babak pertama, Man City bermain dengan intensitas tinggi.

Namun hal itu tidak mengendorkan kualitas tim asuhan Jurgen Klopp. Pertempuran di babak kedua antara Manchester City dengan rival gelar Liga Premier Liverpool semakin seru

Liverpool melalui Sadio Mane di menit ke-46 akhirnya mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Skor kedua belah pihak imbang 2-2.

Pertandingan perburuan gelar juara Liga Premier kali ini semakin mendebarkan sepanjang babak kedua, tim asuhan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola tampak sengit untuk menambah skor.

Namun, pada akhirnya hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor kedua belah pihak tidak berubah. Perburuan gelar juara Liga Premier hari ini antara Manchester City melawan Liverpool menghasilkan skor imbang 2-2.

Peringkat Pemain Manchester City vs Liverpool. Liga Primer 2022

Manchester City:
Ederson (6)
Walker (6)
Stones (6)
Laporte (7)
Cancelo (7)
De Bruyne (8)
Rodri (6)
Silva (7)
Jesus (8)
Foden (6)
Sterling (6).

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah