Final Champions League Mohamed Salah Bicara Balas Dendam UCL 2018 Kini Siap Bikin Madrid Menangis

- 28 Mei 2022, 14:58 WIB
Mohamed Salah menyimpan dendam setelah kalah di final Liga Champions 2018 dari Real Madrid
Mohamed Salah menyimpan dendam setelah kalah di final Liga Champions 2018 dari Real Madrid /tangkap layar twitter/@LFCNews_365

JURNAL NGAWI - Mohamed Salah masih menyisakan dendam karena Liverpool kalah di partai final Champions League 2018 lalu. Malam nanti, penyerang Mesir itu sudah siapkan strategi agar taklukkan Real Madrid.

Jelang partai Final UCL 2022 Liverpool vs Real Madrid nanti malam, Mohamed Salah tentu jadi sorotan.

Mengingat partai final Champions League 2018 lalu, Salah harus mandi lebih cepat karena cidera yang didapatkan akibat 'bantingan' dari bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Pemain internasional Mesir telah berbicara tentang 'balas dendam' dan tampaknya menjadi pemain The Reds yang paling bersemangat untuk tampil di lapangan.

Baca Juga: Final UCL 2022, Sejarah Berpihak Pada Liverpool, Real Madrid Melawan Kutukan Parc des Princes

Meski sejak kekalahan 3-1 melawan Los Blancos itu, Liverpool sudah satu kali menjuarai Liga Champions di tahun 2019, bekas luka masih segar untuk Salah.

Di musim pertamanya di Anfield, pemain internasional Mesir itu merebut gelar Liga Premier, mencetak 32 gol dalam 36 penampilan dan memenangkan sepatu emas dalam prosesnya.

Menjelang final 2018, penyerang Liverpool itu mencetak 44 gol di semua kompetisi, dan semua mata tertuju padanya karena tidak ada yang spektakuler yang diharapkan.

Namun, pada menit ke-30, Salah harus diganti setelah menjadi korban 'bantingan' bek tengah Real Madrid Sergio Ramos.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x