Liverpool Buruk Musim ini? Mantan Manajer Arsenal Beri Penjelasannya

- 3 Oktober 2022, 22:43 WIB
Hasil pertandingan Liga Inggris pekan kesembilan: Liverpool ditahan imbang Brighton 3-3/
Hasil pertandingan Liga Inggris pekan kesembilan: Liverpool ditahan imbang Brighton 3-3/ /Tangkapan layar Instagram/liverpoolfc/

JURNAL NGAWI - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger beri penjelasan kenapa Liverpool tampil buruk awal-awal musim ini 2022/2023.

Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut hilangnya Sadio Mane sebagai faktor potensial yang berkontribusi pada kesulitan awal musim Liverpool.

The Reds telah mengalami awal yang tidak konsisten untuk kampanye baru, karena mereka saat ini duduk di urutan ke-9 dengan sepuluh poin, sebelas di belakang pemimpin liga Arsenal.

Pertandingan hari Sabtu melawan Brighton adalah hari lain yang membuat frustrasi di kantor bagi Jurgen Klopp, karena timnya kebobolan gol penyeimbang di menit akhir melawan Seagulls saat pertandingan berakhir 3-3.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, ini Pesan Khusus Jokowi untuk Kapolri

Dua gol awal Leandro Trossard memberi tim tamu keunggulan dua gol, sebelum tim Merseyside membalikkannya dengan dua gol dari Roberto Firmino dan gol bunuh diri dari Adam Webster.

Trossard menyelesaikan hat-tricknya pada menit ke-83 ketika Alisson Becker gagal menjaga upaya tiang belakangnya.

Berbicara kepada beIN Sports, Wenger berbicara tentang ketidakmampuan Darwin Nunez untuk beradaptasi dengan cepat di Inggris dan hilangnya Sadio Mane sebagai alasan penampilan buruk Liverpool.

“Sulit dimengerti,” katanya. “Mereka memiliki inti (kelompok pemain) yang sama, jenis permainan yang sama.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah