Link Streaming Gratis Resmi Vision Plus Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Turkmenistan U-23 Tanpa Aplikasi

- 12 September 2023, 16:46 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada laga Kualifikasi Piala Asia U23.*
Link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada laga Kualifikasi Piala Asia U23.* /Instagram @timnas.indonesia/

JURNAL NGAWI - Dapatkan link live streaming gratis resmi Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 Kualifikasi Piala Asia U23 Grup K hari ini, Selasa 12 September 2023. Dapatkan live streaming Vision+ legal pada artikel ini.

RCTI dan Vision+ akan menayangkan live per tandingan Kualifikasi Piala Asia U23 Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Turkmenistan malam ini. Akankah Rizky Ridho dkk bisa memberikan hadiah kemenangan pada publik sepak bola tanah air malam ini?

Stadion Manahan Solo akan jadi saksi bersejarah Timnas U23 di ajang AFC Cup U23 2024 Qatar. Cukup meraih hasil imbang, Garuda Muda akan menyusul Timnas Senior ke ajang Piala Asia tahun depan.

Baca Juga: Timnas Vietnam U23 Lolos Kualifikasi Piala Asia ini Peluang Indonesia dan Negara ASEAN Thailand Tersingkir?

Meski demikian, Shin Tae Yong tak ingin skenario minimal itu terjadi begitupun suporter Timnas yang berharap Pratama Arhan dkk bisa menorehkan kemenangan pada laga nanti malam.

Seperti disebutkan di atas, pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 bisa Anda tonton lewat tayangan TV RCTI. Anda juga bisa menyaksikan langsung lewat tayangan live streaming gratis dijamin legal dan resmi lewat Visionplus.id.

Kabar baik para pencari live streaming Timnas lantaran Vision+ akan memberikan layanan live streaming gratis Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam nanti, Selasa 12 September 2023.

Baca Juga: Head to Head Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan U23 Rekor Buruk Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia

Hal itu sebagai tanggungjawab layanan streaming itu lantaran saat laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada ajang FIFA Match Day Jumat 8 Agustus 2023 pelanggan streaming resmi terkendala tayangan di Vision Plus.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x