Profil Pemain Voli Putri Korea Selatan Kulifikasi Olimpiade Paris Tinggi, Usia, Nomor Punggu, Posisi Bermain

- 16 September 2023, 09:46 WIB
Skuad tim voli putri Korea Selatan FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier
Skuad tim voli putri Korea Selatan FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier /volleyball world

JURNAL NGAWI - Berikut profil pemain timnas voli putri Korea Selatan pada ajang FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier. Cek berapa tinggi badan, usia, posisi bermain, dan nomor punggung bidadari dari Negeri Gingseng tersebut pada artikel ini.

Kualifikasi Olimpiade Paris Volleyball Womens, tim voli putri Korea Selatan harus berada di Pool C grup neraka yang diisi negara-negara kuat. Ada Polandia sebagai tuan rumah, Amerika Serikat, dan Italia tiga tim unggulan di grup ini yang berebut tiket ke Paris tahun depan.

Pada pool ini juga ada Thailand, Jerman, Kolombia, serta Slovenia. Melihat undian grup ini Korea Selatan sulit mendapatkan 2 tiket Olimpiade 2024 Paris. Tapi semuanya tetap mungki dalam dunia olahraga bola voli.

Penampilan tim voli putri Korea Selatan selalu ditunggu-tunggu pecinta bola voli. Tak hanya itu, profil seperti usia, karir, tinggi badan, dan posisi bermain juga banyak dicari voli mania.

Baca Juga: Jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Tayang MOJI TV hari ini Ada Turki, USA, Belanda, Serbia

Baca Juga: Profil Zehra Gunes Ayca Aykac Hande Baladin Trio Bidadari Tim Voli Turki Muda Cantik Berprestasi Cek IG Disini

Melihat profil pemain voli putri Korea Selatan dengan tinggi rata-rata yang tidak sampai 190 cm, tampaknya tidak beda jauh dengan skuad Timnas voli putri Indonesia.

Meski postur tinggi menjulang jadi keuntungan tersendiri di olahraga bola voli, kecerdasan dan kemampuan mengolah bola di udara jadi senjata utama untuk menaklukkan lawan di lapangan.

Siapa saja yang dibawah tim voli putri Korea Selatan untuk FIVB Road To Paris Volleybal Qualifier tahun ini? simak daftar lengkapnya disini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x