5 Tim Paling Garang di Liga Inggris Cetak Gol Terbanyak Tidak Ada Manchester City dan Arsenal di Daftar ini

- 18 Oktober 2023, 20:52 WIB
Bukan Arsenal atau Manchester City, ini 5 Tim Premier League paling banyak cetak gol
Bukan Arsenal atau Manchester City, ini 5 Tim Premier League paling banyak cetak gol /instagram/arsenal/

JURNAL NGAWI - Liga Inggris pekan ke 9 akan dimulai setelah jeda internasional 2 minggu ini. Ketahui lebih jauh tim mana yang paling banyak mencetak gol di Premier League dalam 8 laga terakhir. Anehnya tidak ada Manchester City atau Arsenal pada daftar ini.

Pada artikel ini akan mengulas 5 Tim Liga Inggris paling garang sejauh ini. Tim-tim ini sudah mencetak di atas 18 gol ke gawang lawan dari 8 laga yang sudah dilalui. Jika kalian melihat daftar ini akan tercengang karena tidak ada klub yang terkenal garang seperti The Gunners atau Man City yang baru mencetak 16 dan 17 gol.

Tim asuhan Pep Guardiola masih tertahan di posisi 3 klasemen sementara Premier League. Jawara Liga Premier Inggris musim lalu itu baru mencetak 17 gol dari 8 laga tapi baru kemasukan 6 gol.

Arsenal berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta itu baru mencetak 16 gol sejauh ini dan kemasukan 6 gol. Lalu tim mana yang paling garang di Premier League sejauh ini? Simak ulasannya disini.

Baca Juga: Negaranya Dibantai Korea Selatan, Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia STY Pakai Formasi Aneh Lawan Brunei

Baca Juga: Profil Arthur Vermeeren Target Utama Arsenal Pemain 18 Tahun yang Mirip Declan Rice

5. Liverpool

Di Liga Inggris, Liverpool telah menurunkan beberapa pemain menyerang terbaik dalam beberapa musim terakhir. Gaya permainan counter-press Jurgen Klopp membuat membongkar pertahanan lawan menjadi tugas yang mudah.

Klub Merseyside telah menjadi salah satu klub yang sedang dalam performa terbaiknya di liga musim ini, mencatatkan enam kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dari delapan pertandingan sejauh ini. Mereka berada di posisi keempat di tabel.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x