Buruan Arsenal dan Manchester United, Michael Kayode Teken Kontrak Baru Bersama Fiorentina

- 26 Oktober 2023, 10:36 WIB
Michael Kayode Teken Kontrak Baru Bersama Fiorentina
Michael Kayode Teken Kontrak Baru Bersama Fiorentina /

JURNAL NGAWI - Michael Kayode, pemain berusia 19 tahun dari Fiorentina, telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun dengan klub Serie A tersebut, dalam sebuah langkah yang mengejutkan minat dari beberapa nama besar dalam sepakbola Eropa.

Bek muda ini telah membuat Serie A tercengang dengan penampilan luar biasanya selama musim 2023/24, menarik perhatian beberapa klub besar, termasuk Arsenal dan Manchester United.

Kenaikan pesat Kayode musim ini benar-benar spektakuler. Dalam enam penampilannya untuk Fiorentina, dia telah memamerkan bakat dan fleksibilitasnya yang luar biasa.

Puncak kariernya datang dalam pertarungan baru-baru ini melawan Napoli, di mana dia tampil luar biasa dalam pertahanan melawan nominator Ballon d'Or, Khvicha Kvaratskhelia, membantu Fiorentina meraih kemenangan penting.

Baca Juga: Kepa Arrizabalaga Bahas Peluang Bergabung Real Madrid Secara Permanen

Baca Juga: Pemain Newcastle Sandro Tonali Akan Absen Selama 10 Bulan Terjerat Judi Online

Penampilan impresifnya tidak terbatas pada Serie A saja. Kayode juga menjadi pemain berkelas untuk tim muda Italia dalam beberapa tahun terakhir. Dia menandai kehadirannya dengan mencetak gol penentu dalam final Kejuaraan Eropa U-19 pada bulan Juli.

Baru-baru ini, dia mendapatkan panggilan pertamanya ke tim nasional U-21, menandakan perkembangannya yang pesat.

Penampilan luar biasa Kayode telah menarik perhatian beberapa raksasa Eropa, dengan Arsenal, Manchester United, Manchester City, Barcelona, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan SSC Napoli semuanya memantau perkembangannya dengan seksama dalam beberapa bulan terakhir. Klub-klub ini mengakui potensinya yang besar dan berusaha keras untuk mendapatkan jasanya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x