Pelatih Pink Spiders Puji Kehebatan Megawati Hangestri Sebut Punya Masa Depan Cerah

- 27 Oktober 2023, 11:26 WIB
Jeong kwanjang Red Sparks menang dramatis kalahkan Pink Spiders, Megawati dkk meluapkan kemenangan dengan tangisan
Jeong kwanjang Red Sparks menang dramatis kalahkan Pink Spiders, Megawati dkk meluapkan kemenangan dengan tangisan /Federasi Bola Voli Korea

JURNAL NGAWI - Megawati Hangestri Pertiwi memimpin timnya Daejeon Jung Kwanjang Red Sparks menaklukkan tim kuat Heungkuk Life Insurance Pink Spiders dalam lanjutan Liga Voli Korea, Kamis 26 Oktober 2023.

Aksi-aksi Megawati menjadi sorotan utama media Korea berkat kemampuannya mencetak angka. Pada laga itu, atlet voli Timnas Indonesia asli Jember Jawa Timur itu mencatatkan 31 poin menempatkannya jadi top skor pertandingan.

Opposite 24 tahun itu terpilih jadi MVP pertandingan kedua selama musim ini. Perlu dicatat ini adalah kompetisi pertama Megawati bermain di Korea bahkan luar negeri.

Highlight Pink Spiders vs Red Sparks

Jeong Kwan-Jang Red Sparks mencatatkan kemenangan dengan skor 3-2 (21-25, 26-28, 25-22, 25-7, 18-16) pada laga 'Dodram V League 2023-2024' melawan Heungkuk Life Insurance Pink Spiders yang digelar di Samsan World Gymnasium di Incheon.

Timnya Megawati kini mencatatkan 2 kali menang dan 1 kalah, sedangkan Pink Spiders yang diperkuat legenda voli Korea Kim Yeon kyung gagal meraih kemenangan 4 kali berturut-turut dan harus rela kehilangan puncak klasemen.

Baca Juga: Soroti Kemenangan Tim Megawati Hangestri Red Sparks, Pink Spiders Terlalu Bergantung Pada Kim Yeon Kyung

Baca Juga: Megawati Hangestri Kembali Jadi MVP di Liga Korea Bawa Timnya Comeback Lawan Pink Spiders Pemuncak Klasemen
 
Pink Spiders yang merebut set pertama dan kedua mengira mereka akan dengan mudah merebut set ketiga, namun serangan balik Cheong Gwan-jang kuat. Jeong Kwan-jang yang mencetak poin berturut-turut berkat blocking Park Eun-jin dan Megawati membalikkan skor menjadi 22-21 melalui servis ace Lee Seon-woo. 

Pada set ketiga, Elena menundukkan kepalanya setelah melakukan kesalahan servis. Dan dengan penyelesaian Park Eun-jin, Jeong Kwan-jang menyelesaikan set ketiga.

Pada set ke-4, Heungkuk Life Insurance mulai runtuh karena konsentrasinya goyah. Dan kekuatan ofensif Jia bangkit kembali. Momentum Cheong Kwan Jang semakin meningkat dan ia menang 25-7 sehingga membuat permainan menjadi 5 set.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x