Erick Thohir Tunjuk Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 2023

- 9 November 2023, 10:07 WIB
Pemain timnas wanita Indonesia Sabreena Dressler (kiri), mantan pemain Inter Milan dan timnas Belgia Radja Nainggolan (dua dari kiri), dan Ketum PSSI Erick Thohir (dua dari kanan) saat mengikuti jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/11/2023). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)
Pemain timnas wanita Indonesia Sabreena Dressler (kiri), mantan pemain Inter Milan dan timnas Belgia Radja Nainggolan (dua dari kiri), dan Ketum PSSI Erick Thohir (dua dari kanan) saat mengikuti jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/11/2023). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar) /

JURNAL NGAWI - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengumumkan penunjukan mantan pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan, beserta pemain timnas sepakbola wanita Indonesia, Sabreena Dressler, sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 2023.

Kedua figur ini akan berperan penting dalam mempromosikan gelaran prestisius ini yang akan dimulai pada Jumat, 10 November mendatang.

Erick Thohir telah mengundang keduanya ke Indonesia sejak Selasa, 7 November, dengan harapan mereka dapat membantu meningkatkan eksposur Piala Dunia U-17 2023.

Radja Nainggolan, yang telah berkiprah di berbagai klub besar Eropa, termasuk AS Roma, Inter Milan, Cagliari, SPAL, dan Antwerp (Belgia), memiliki pengalaman yang berharga dalam dunia sepakbola.

Baca Juga: Presiden FIFA Gianni Infantino Sebut Indonesia Sebagai Negara Indah Jelang Pembukaan Piala Dunia U-17 2023

Baca Juga: Mengenal 5 Wonderkid Berbakat di Piala Dunia U-17 2023 yang Berasal dari Eropa

Baca Juga: Selain Indonesia Inilah Kuda Hitam di Piala Dunia U-17 Kekuatan Mereka Harus Diwaspadai Negara Unggulan

Selain mempromosikan Piala Dunia U-17, Erick Thohir juga berharap bahwa Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler dapat berbagi kisah-kisah perjalanan karir mereka kepada generasi muda Indonesia.

Erick Thohir menyatakan, "Kehadiran mereka berdua adalah untuk membantu mempromosikan Piala Dunia U-17, karena kami juga menghormati mereka sebagai legenda sepakbola.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x