Alasan Nyleneh Kylian Mbappe Tolak Gabung Arsenal, Fix Perkuat Real Madrid Musim Depan?

- 17 Maret 2024, 04:21 WIB
Kylian Mbappe PSG
Kylian Mbappe PSG /Instagram/@k.mbappe/

JURNAL NGAWI - Kylian Mbappe jadi komiditi panas bursa transfer musim panas nanti. Penyerang Timnas Prancis akan tinggalkan Paris Saint Germain (PSG) musim depan.

Kylian Mbappé baru-baru ini menolak permintaan seorang penggemar Arsenal untuk bergabung dengan klub tersebut karena waktunya bersama PSG hampir berakhir.

Pemain internasional Prancis itu dilaporkan akan meninggalkan raksasa Prancis setelah kontraknya berakhir pada musim panas.

Menurut Fabrizio Romano, Mbappé telah memberi tahu petinggi PSG tentang niatnya untuk meninggalkan klub sebagai free transfer di musim panas. Banyak pihak telah dikaitkan dengan penyerang berbakat ini, termasuk Real Madrid dan Liverpool, serta Arsenal.

Mbappé bertemu dengan seorang penggemar muda The Gunners selama perjalanannya dengan skuad PSG, dan penggemar tersebut meminta agar dia bergabung dengan tim Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu menertawakan permintaan tersebut sebelum mengatakan kepada penggemar bahwa dia tidak akan bergabung dengan klub karena cuaca di Inggris.

"Arsenal? Ah tidak mungkin, tidak mungkin. Di sana terlalu dingin" katanya seperti dikutip dari @centregoals, Minggu 17 Maret 2024.

Real Madrid dikatakan berada di gari depan untuk penandatanganan Kylian Mbappé di musim panas setelah bertahun-tahun melacak penyerang tersebut. Sesuai laporan, persyaratan kepindahan telah disepakati antara pemain Prancis dan raksasa Spanyol.

Baca Juga :

Mbappe mempertahankan rekor kejamnya di depan gawang musim ini, dengan 21 gol dan empat assist dalam 23 penampilan Ligue 1 untuk Les Parisien. Kapten Prancis telah menambahkan enam gol lagi dalam delapan pertandingan Liga Champions UEFA dan tujuh gol di Piala Prancis.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah