Jonatan Christie dan Anthony Ginting Sabet Tiket Final All England 2024

- 17 Maret 2024, 01:50 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memeluk sang pelatih Irwansyah usai kemenangan atas Lakhsya Sen di semifinal All England 2024.
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memeluk sang pelatih Irwansyah usai kemenangan atas Lakhsya Sen di semifinal All England 2024. /PBSI

JURNAL NGAWI - Antusiasme para penggemar bulu tangkis Indonesia mencapai puncaknya ketika dua pebulu tangkis andalan, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melangkah ke babak final turnamen BWF Super 1000 All England 2024.

Di semifinal yang diselenggarakan di Utilita Arena Birmingham, Inggris, hari Sabtu (16/3), Jonatan Christie menunjukkan performa gemilangnya dengan menaklukkan lawannya dari India, Lakshya Sen.

Pertandingan sengit ini berlangsung hingga rubber game, dimana Jonatan akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 21-12, 10-21, dan 21-15.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting juga tidak ingin ketinggalan dalam meraih tiket final. Dalam pertarungan sengit melawan Christo Popov dari Prancis, Ginting berhasil menundukkan lawannya dalam tiga gim yang berlangsung dengan skor 19-21, 21-5, dan 21-11.

Dengan kemenangan ini, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dalam pertarungan seru di babak final All England 2024. Pertemuan dua pebulu tangkis Indonesia ini menjadi sorotan utama para penggemar bulu tangkis di tanah air.

Keduanya akan saling berhadapan dalam pertarungan sengit untuk merebut gelar juara di salah satu turnamen paling prestisius dalam kalender bulu tangkis dunia.

Diharapkan performa gemilang dari Jonatan dan Anthony akan menjadi suguhan istimewa bagi penggemar bulu tangkis Indonesia, serta mempersembahkan prestasi gemilang bagi negeri ini.

Semua mata akan tertuju pada pertandingan final yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Ayo dukung para pebulu tangkis Indonesia dalam merebut kemenangan di All England 2024!***

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah