Nasib Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Semakin Tidak Jelas, Pergantian Manajer Faktor Utama

- 30 Maret 2024, 23:15 WIB
Marselino Ferdinan bisa jadi tumpuan hasil bagus di laga KMSK Deinze lawan Zulte Waregem.
Marselino Ferdinan bisa jadi tumpuan hasil bagus di laga KMSK Deinze lawan Zulte Waregem. /instagram @kmskdeinze

JURNAL NGAWI - Nasib gelandang muda Marselino Ferdinand di klub Belgia KMSK Deinze masih menggantung di udara, dengan masa depannya yang belum pasti untuk musim depan.

Pasalnya, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak sebelum masa kontraknya berakhir, dan kehadiran manajer baru telah menambah kompleksitas dalam situasinya.

Sejak kedatangannya dua musim lalu, Marselino Ferdinand telah menjadi perbincangan di klub. Namun, perbedaan signifikan antara visi Marselino dan klub mulai terungkap, tidak hanya karena penambahan beberapa pemain kunci, tetapi juga pergantian manajer.

Manajemen klub baru-baru ini mengumumkan penunjukan Hans Sommer sebagai pelatih kepala, menggantikan Marc Grosjean, yang telah memimpin tim sebelumnya.

Keputusan ini menambah tantangan bagi Marselino Ferdinand. Dalam persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat inti, dia harus bersaing dengan pemain-pemain kunci seperti kapten Gaetan Hendricks dan gelandang serang De Schreiber.

Marcelino bergabung dengan KMSK Deinze pada bulan Januari 2023, ditengah musim, namun kesempatannya untuk bermain terbatas. Dia hanya mendapatkan kesempatan tampil dalam empat pertandingan, dengan total waktu bermain mencapai 116 menit.

Rata-rata, dia hanya mendapatkan sekitar 30 menit di setiap laga. Meski demikian, penampilannya dalam pertandingan terakhir musim lalu, di mana dia berhasil mencetak satu gol, menunjukkan potensi yang dimilikinya.

Dengan masa depannya yang belum pasti di klub, Marselino Ferdinand mungkin harus mempertimbangkan opsi-opsi lain untuk mengembangkan karirnya di dunia sepakbola.

Sementara itu, para penggemar KMSK Deinze menantikan keputusan dari pihak klub mengenai nasib pemain muda berbakat ini.****

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x