Justin Hubner, Bek Timnas Indonesia, Antusias Jalani Latihan Perdana Bersama Cerezo Osaka

- 30 Maret 2024, 06:15 WIB
Justin Hubner, pemain muda yang baru saja bergabung dengan klub divisi utama Jepang, Cerezo Osaka, mengekspresikan antusiasmenya saat menjalani latihan perdana dengan tim barunya tersebut.
Justin Hubner, pemain muda yang baru saja bergabung dengan klub divisi utama Jepang, Cerezo Osaka, mengekspresikan antusiasmenya saat menjalani latihan perdana dengan tim barunya tersebut. /Instagram @crz_official/Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Justin Hubner, pemain muda yang baru saja bergabung dengan klub divisi utama Jepang, Cerezo Osaka, mengekspresikan antusiasmenya saat menjalani latihan perdana dengan tim barunya tersebut.

Pemain berusia 20 tahun ini, yang tiba di Osaka pada 12 Maret dalam status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, mulai berlatih bersama timnya pada Jumat lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube resmi Cerezo Osaka, Hubner terlihat berlatih dengan intensitas tinggi bersama rekan-rekannya, termasuk latihan rondo, joging ringan, push up, sprint, dan fokus pada akurasi umpan.

Baca Juga: Terungkap Rahasia Justin Hubner Pilih Timnas Indonesia Meski Berpeluang Masuk Skuad Timnas Belanda

Hubner, yang baru saja mengalami kesuksesan bersama timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan mengalahkan Vietnam dua kali, menyatakan kegembiraannya atas kesempatan untuk kembali berlatih.

"Ini minggu yang baik bersama tim nasional. Jadi, saya senang bisa kembali berlatih," ungkap Hubner melalui akun YouTube resmi klubnya.

Menurut Hubner, ia merasa sangat diterima di Cerezo Osaka dan menilai rekan-rekannya sangat ramah dalam menyambut kedatangannya. "Ini sangat bagus. Semua orang ramah, semua orang mencoba membantu saya. Jadi ini grup yang sangat bagus dan saya sangat menikmati di sini," jelasnya.

Baca Juga: Profil Justin Hubner Catatan Statistik di Liga Inggris, Akun Instagram, Karier, Usia, Agama

Dipinjamkan oleh Cerezo Osaka hingga akhir tahun ini, Hubner berharap dapat bermain secara reguler di klub barunya tersebut.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah