Nasrullo Kabirov Wasit Tajikistan Akan Pimpin Pertandingan Qatar Vs Indonesia Di Piala Asia U-23 2024

- 14 April 2024, 22:43 WIB
Pertandingan pembuka Piala Asia U-23 2024 antara Qatar dan Indonesia akan dipimpin oleh wasit terkemuka asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov
Pertandingan pembuka Piala Asia U-23 2024 antara Qatar dan Indonesia akan dipimpin oleh wasit terkemuka asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov /Afc/Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Pertandingan pembuka Piala Asia U-23 2024 antara Qatar dan Indonesia akan dipimpin oleh wasit terkemuka asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov. Keputusan ini diumumkan oleh AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia) menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hammad, Doha.

Kabirov, yang telah menjadi wasit FIFA sejak 2013, dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin laga yang dinantikan ini. Dalam pengumuman resmi, AFC juga mengumumkan bahwa rekan senegara Kabirov, yaitu Vafo Karaev dan Hasan Karimov, akan bertugas sebagai asisten wasit.

"Kami merasa bangga atas penunjukan ini. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya dan negara kami untuk memimpin laga pembuka Piala Asia U-23 antara Qatar dan Indonesia," ujar Kabirov dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Rio Fahmi Pemain Underrated Timnas U23 Indonesia yang Bisa Jadi Kunci STY di Piala Asia U23

Selain itu, Mooud Bonyadifard dari Iran telah ditunjuk sebagai wasit cadangan untuk pertandingan tersebut, sedangkan pengadil dari Thailand, Sivakorn Pu-Udom dan Torphong Somsing, akan bertanggung jawab sebagai wasit dan asisten wasit VAR.

Pertandingan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 18.30 waktu setempat, atau 22.30 WIB, akan menjadi sorotan utama bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di RCTI, memungkinkan jutaan penonton untuk menyaksikan aksi menarik dari dua tim U-23 yang berjuang memperebutkan kemenangan di Grup A.***

Baca Juga: Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024: Qatar vs Indonesia, Siapakah yang Akan Unggul?

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x