Real Madrid Ditahan Rayo Vallecano 1-1, Dani Carvajal Terkena Kartu Merah Liga Spanyol 2023-2024

- 18 Februari 2024, 23:08 WIB
Real Madrid akan bertandang ke markas Rayo Vallecano (Foto: Instagram/@realmadrid)
Real Madrid akan bertandang ke markas Rayo Vallecano (Foto: Instagram/@realmadrid) /

JURNAL NGAWI - Real Madrid, klub raksasa Liga Spanyol, ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano dalam pertandingan jornada ke-25 Liga Spanyol musim 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas, Madrid, pada Minggu (18/2/2024) malam.

Gol pertama dibukukan oleh Joselu dari Real Madrid setelah menerima assist dari Federico Valverde pada menit ketiga babak pertama.

Namun, Rayo Vallecano berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Raul de Tomas sukses menjalankan penalti yang diberikan oleh wasit setelah adanya intervensi dari VAR pada menit ke-27.

Setelah gol tersebut, kedua tim berusaha keras mencetak gol tambahan, namun tidak ada yang mampu menciptakan gol tambahan hingga akhir pertandingan.

Insiden menarik terjadi ketika bek Real Madrid, Dani Carvajal, diberikan kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua pada masa injury time. Ini membuat Real Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain sampai akhir pertandingan.

Pada babak pertama, Real Madrid dominan dan mampu mencetak gol cepat. Namun, Rayo Vallecano menunjukkan ketahanan yang kuat dan berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti. Kedua tim bermain agresif, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pada babak kedua, Real Madrid terus menekan dan menciptakan beberapa peluang, termasuk tendangan bebas indah dari Toni Kroos yang sayangnya gagal berbuah gol. Sementara itu, Rayo Vallecano juga berusaha mencetak gol tambahan namun tidak berhasil.

Kartu Merah Dani Carvajal: Insiden kontroversial terjadi pada masa injury time ketika Dani Carvajal menerima kartu merah setelah protes yang berlebihan terhadap keputusan wasit. Ini membuat Real Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain hingga akhir pertandingan.

Posisi di Klasemen: Meskipun hanya mampu meraih satu poin dari pertandingan ini, Real Madrid masih tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan total 62 poin. Mereka unggul enam angka dari pesaing terdekat, Girona, yang berada di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x