Shin Tae-yong Panggil Malik Risaldi ke Timnas Indonesia, Yance Sayuri Pulang Karena Cedera

- 31 Mei 2024, 12:20 WIB
Shin Tae-yong, telah memanggil bintang Madura United, Malik Risaldi, untuk bergabung dengan skuad Garuda.
Shin Tae-yong, telah memanggil bintang Madura United, Malik Risaldi, untuk bergabung dengan skuad Garuda. /

JURNAL NGAWI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumardji mengumumkan bahwa pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil bintang Madura United, Malik Risaldi, untuk bergabung dengan skuad Garuda.

Pemanggilan winger kanan berusia 27 tahun tersebut dilakukan setelah Yance Sayuri dipulangkan akibat cedera yang dideritanya pada latihan perdana, Selasa (28/5).

“Yance insya Allah nanti akan kita pulangkan sesuai dengan hasil MRI karena kondisinya tidak memungkinkan,” ujar Sumardji saat ditemui ANTARA di sela-sela latihan timnas pada Jumat pagi di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Malik Risaldi, yang telah mencatatkan 13 gol dan empat assist dari 35 laga musim ini, akan bergabung dengan skuad Garuda setelah menyelesaikan final Liga 1 Indonesia Championship Series.

Madura United saat ini sedang bersiap menghadapi laga leg kedua melawan Persib Bandung di Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat pukul 19.00 WIB. Mereka tertinggal agregat 0-3 dari Pangeran Biru.

“Malik akan bergabung setelah final selesai,” tambah Sumardji.

Selain Malik, Shin Tae-yong juga memanggil kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, untuk melengkapi kuota 23 pemain di timnas.

“Dan juga kita akan panggil Nadeo,” tutup Sumardji.

Dengan masuknya Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata, diharapkan skuad Garuda semakin solid dalam persiapan mereka menghadapi pertandingan-pertandingan internasional mendatang.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah