Aksi Begal Payudara Kembali Terjadi di Ponorogo, Korban Terjatuh Sampai Terluka Parah

- 16 April 2024, 17:07 WIB
ilustrasi begal payudara
ilustrasi begal payudara /Instagram.com/@kalteng24jam

JURNAL NGAWI - Pada Selasa malam (16/4/2024), Kabupaten Ponorogo diguncang oleh kejadian tragis ketika seorang remaja putri berusia 22 tahun, Mawar, menjadi korban aksi begal payudara yang keji. Kejadian ini menimpa warga Desa Wates, Kecamatan Jenangan.

Menurut laporan yang diterima, Mawar menjadi sasaran serangan saat ia pulang dari acara halal bihalal di sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban merasa diikuti oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor setelah tiba di Desa Tanjungsari.

Situasi semakin mencekam ketika pria tersebut, yang identitasnya masih belum diketahui, tiba-tiba menyerang Mawar dengan menggenggam bagian vital tubuhnya. Meskipun berusaha melawan, Mawar tidak berdaya dan akhirnya terjatuh dari sepeda motornya.

Baca Juga: Polres Ponorogo Gelar Program Balik Mudik Gratis untuk Warga Menuju Jakarta, Simak Cara Daftarnya

Aksi begal yang ganas tidak berhenti di situ. Pelaku melanjutkan serangannya dengan menendang Mawar hingga terseret ke tanah, meninggalkannya terluka parah. Akibat serangan tersebut, Mawar mengalami luka-luka serius mulai dari kepala hingga kaki.

Kapolsek Jenangan, Iptu Amrih Widodo, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa saat itu kondisi sekitar sudah gelap dan lokasi kejadian berada di daerah persawahan.

Meskipun sudah ada laporan dari korban dan pihak berwenang telah mengamankan rekaman CCTV di sekitar lokasi, pelaku masih belum teridentifikasi.

Baca Juga: Fakta Menarik Jenang Mirah: Oleh-oleh Khas Ponorogo yang Sudah Mendunia

Mawar saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif akibat luka-lukanya, sementara polisi terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang bertindak dengan keji.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah