Dennis Ivakdalam Siap Berjuang di Timnas Indonesia U-20

- 2 April 2024, 04:05 WIB
Augusto Dennis Imanuel Ivakdalam, telah mendapatkan panggilan ke tim nasional Indonesia U-20 untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta mulai 27 Maret hingga 5 April 2024
Augusto Dennis Imanuel Ivakdalam, telah mendapatkan panggilan ke tim nasional Indonesia U-20 untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta mulai 27 Maret hingga 5 April 2024 /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Talenta muda dari Papua, Augusto Dennis Imanuel Ivakdalam, telah mendapatkan panggilan ke tim nasional Indonesia U-20 untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta mulai 27 Maret hingga 5 April 2024.

Dennis, putra dari legenda Persipura Jayapura, Eduard Ivakdalam, dipanggil setelah hasil seleksi yang ketat di Stadion Mandala, Kota Jayapura, pada 10 Maret lalu.

Dalam pernyataannya kepada awak media Jubi pada Minggu (31/3/2024), Dennis mengungkapkan rasa bangganya bisa mewakili Papua dalam pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-20.

"Perasaan saya bisa dipanggil untuk mengikuti TC ya Puji Tuhan senang sekali bisa dapat kesempatan ini, bisa mewakili masyarakat Papua untuk berjuang di sini," ujar Dennis.

Dennis, yang sebelumnya telah memperkuat tim sepak bola Papua dalam ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam latihan tersebut.

"Harapan saya ke depan tidak lain lagi, saya mau berjuang sekuat mungkin untuk kesempatan ini, dan mau membanggakan orang tua, keluarga terlebih lagi masyarakat Papua," tambahnya.

Mengikuti jejak sang ayah, Dennis memiliki tekad kuat untuk sukses di lapangan hijau. Namun, ia menyadari bahwa hal tersebut memerlukan perjuangan keras dan dukungan doa.

Dennis juga mewakili klub lokal Putra Pasifik, yang bermarkas di Base-G dan menjadi tempat ia dididik untuk mengejar karir sepak bola profesional.

Panggilan Dennis Ivakdalam ke timnas Indonesia U-20 merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Papua serta semangat baru dalam pengembangan sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x