Cerezo Osaka Perkenalkan Justin Hubner Bek Timnas Indonesia Ke Publik Dengan Status Pinjaman Dari Wolves

- 30 Maret 2024, 23:39 WIB
Cerezo Osaka secara resmi memperkenalkan Justin Hubner kepada publik sebagai pemain baru pada Sabtu (30/3/2024).
Cerezo Osaka secara resmi memperkenalkan Justin Hubner kepada publik sebagai pemain baru pada Sabtu (30/3/2024). /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Cerezo Osaka secara resmi memperkenalkan Justin Hubner kepada publik sebagai pemain baru pada Sabtu (30/3/2024). Bek Timnas Indonesia itu dipinjamkan dari klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, sebelum jeda internasional Maret 2024.

Pengenalan Hubner dilakukan di Stadion Yodoka Sakura jelang pertandingan melawan Shonan Bellmare, Sabtu (30/3/2024) sore WIB.

Meskipun belum masuk dalam skuad untuk pertandingan tersebut, Hubner memberikan pernyataan optimis kepada para pendukung Cerezo Osaka.

"Dengan senang hati saya berada di sini, semoga kami bisa menjalani musim yang bagus. Saya akan segera menemui kalian lagi di stadion dan kami akan memenangkan banyak pertandingan di sini," kata Hubner.

Meski absen dalam laga tersebut, Cerezo Osaka menunjukkan performa apik dengan berhasil mengalahkan Shonan Bellmare dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan dicetak oleh Kakeru Funaki (menit ke-60) dan Sota Kitano (menit ke-82).

Kedatangan Hubner diharapkan dapat memperkuat posisi Cerezo Osaka dalam memburu gelar Liga Jepang 2024 yang baru dimulai. Saat ini, Cerezo berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 11 poin dari lima laga, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Machida Zelvia.

Pada kesempatan terpisah, Hubner juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan karier pribadinya. Atmosfer kompetisi di Liga Jepang dipercaya dapat mengasah bakat, naluri, dan kemampuannya sebagai pemain sepak bola profesional.

Sebagai informasi tambahan, Hubner belakangan menjadi salah satu andalan Timnas Indonesia era Shin Tae Yong.

Bek berusia 21 tahun itu tampil sebagai starter dalam kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan bergabungnya Hubner, diharapkan Cerezo Osaka semakin kuat dalam meraih prestasi di musim yang akan datang.***

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah