Cerezo Osaka Menang 2-0 atas Shonan Bellmare, Justin Hubner Resmi Diperkenalkan kepada Publik

- 30 Maret 2024, 23:30 WIB
Cerezo Osaka berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan tamunya, Shonan Bellmare, dalam laga lanjutan Liga Jepang
Cerezo Osaka berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan tamunya, Shonan Bellmare, dalam laga lanjutan Liga Jepang /@ Cerezo Osaka/Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Cerezo Osaka berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan tamunya, Shonan Bellmare, dalam laga lanjutan Liga Jepang. Namun, sorotan tak hanya pada hasil pertandingan, melainkan juga pada momen resmi diperkenalkannya pemain anyar, Justin Hubner, kepada pendukung di Stadion Yodoka Sakura.

Pada Sabtu (30/3/2024), menjelang pertandingan yang mempertemukan Cerezo Osaka dan Shonan Bellmare, atmosfer di stadion menjadi semakin memanas ketika Justin Hubner, bek Timnas Indonesia yang dipinjamkan dari klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, resmi diperkenalkan kepada publik.

Meskipun belum tampil dalam laga tersebut, Hubner diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan berbicara langsung kepada pendukung Cerezo Osaka. Dalam sesi pengenalan tersebut, Hubner menyampaikan antusiasmenya untuk berkontribusi bersama tim.

Baca Juga: Justin Hubner, Bek Timnas Indonesia, Antusias Jalani Latihan Perdana Bersama Cerezo Osaka

"Halo semua, saya sangat senang berada di sini, semoga kami bisa menjalani musim yang bagus. Saya akan segera menemui kalian lagi di stadion dan kami akan memenangkan banyak pertandingan di sini," ujar Hubner di depan pendukung yang menyambutnya dengan hangat.

Meski absen dalam laga tersebut karena masih ada berkas administratif yang harus diselesaikan, kehadiran Hubner memberikan semangat baru bagi Cerezo Osaka.

Tim berhasil tampil apik dengan mencetak dua gol dalam babak kedua yang dicetak oleh Kakeru Funaki pada menit ke-60 dan Sota Kitano pada menit ke-82.

Peminjaman Hubner diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi Cerezo Osaka dalam mengejar gelar Liga Jepang 2024. Dengan perolehan 11 poin dari lima laga, mereka kini menduduki peringkat kedua sementara klasemen, hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Machida Zelvia.

Sementara itu, Liga Jepang diharapkan juga dapat memberikan pengalaman berharga bagi karier Hubner. Atmosfer persaingan di kasta tertinggi dipercaya mampu mengasah bakat, naluri, dan kemampuannya, seperti yang telah ditunjukkan saat Hubner menjadi andalan Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, di mana ia turut berperan dalam kesuksesan tim mengalahkan Vietnam.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah