Sandy Walsh Antar KV Mechelen Menang 3-2 atas OH Leuven di Laga Ke-25 Musim Ini

- 31 Maret 2024, 05:15 WIB
Pemain belakang andalan Timnas Indonesia Sandy Walsh bermain untuk kv Mechelen
Pemain belakang andalan Timnas Indonesia Sandy Walsh bermain untuk kv Mechelen /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Pemain belakang andalan Timnas Indonesia, Sandy Walsh, menjadi bintang di laga ke-25 musim ini ketika klubnya, KV Mechelen, berhasil mengalahkan OH Leuven dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan Jupiler Pro League 23/24 babak playoff confrence league.

Sandy Walsh memulai pertandingan dari bangku cadangan, tetapi kemunculannya di menit 84 menjadi pembeda krusial bagi Mechelen. Walaupun Mechelen bermain dengan sepuluh pemain, Sandy mampu memberikan kontribusi penting yang membantu timnya meraih kemenangan.

Baca Juga: Cerezo Osaka Perkenalkan Justin Hubner Bek Timnas Indonesia Ke Publik Dengan Status Pinjaman Dari Wolves

Meski hanya bermain selama 15 menit, yang termasuk dalam waktu injury time selama 9 menit, namun penampilan singkatnya mampu memberikan dampak besar bagi Mechelen.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami, dan saya senang bisa memberikan kontribusi meskipun hanya bermain sebentar," ujar Sandy Walsh usai pertandingan.

Dengan hasil ini, Mechelen berhasil naik ke peringkat dua sementara di zona playoff. Kemenangan ini juga menjadi momentum penting bagi Mechelen untuk terus mengejar posisi teratas di klasemen.

Bagi Sandy Walsh, ini adalah laga ke-25 musim ini yang menandai kontribusi konsistennya bagi Mechelen. Dengan performa yang kian membaik, Sandy diharapkan terus menjadi pemain kunci dalam perjalanan Mechelen di musim ini.***

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah