Pep Guardiola Puji Gerrard, Pertandingan Sengit Lawan Aston Villa Terjadi Tengah Pekan Ini

- 1 Desember 2021, 06:16 WIB
Steven Gerrard meluapkan sukacitanya ketika wasit mengakhir pertandingan untuk memastikan Aston Villa menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion di Villa Park pada Sabtu malam.
Steven Gerrard meluapkan sukacitanya ketika wasit mengakhir pertandingan untuk memastikan Aston Villa menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion di Villa Park pada Sabtu malam. /Twitter @AVFCOfficial

JURNAL NGAWI - Pep Guardiola memuji manajer Aston Villa saat ini, Steven Gerrard yang membawa timnya meraih 2 kemenangan dalam debut sebagai manajer. Pertarungan sengit Manchester Citi vs Aston Villa akan terjadi.

Manchester City akan bertandang ke markas Aston Villa, di Villa Park 2 Desember dini hari. Ini adalah ujian sesungguhnya bagi Steven Gerrard setelah dua kali pertandingan Liga Premier Inggris selalu menang, lawan Brighton, dan Crystal Palace.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol, FC Senica Imbangi Tamu MSK Zilina

Legenda Liverpool ini akan menghadapi City dengan kepercayaan diri penuh. Kemenangan atas The Citizen akan membuktikan ketangguhan Gerrard sebagai manajer yang layak di perhitungkan.

Pep Guardiola memuji Gerrard, mengatakan legenda Liverpool itu sudah sangat layak menjadi manajer di Liga Premier Inggris.  "Jika dia [Gerrard] adalah manajer di Liga Premier, dia sudah menjadi manajer yang baik. Saya tidak percaya ada satu manajer tunggal di Liga Premier atau Kejuaraan yang tidak memiliki kualitas. Ini adalah manajer yang luar biasa, yang dapat melatih pemain untuk memperjuangkan gelar,"

Baca Juga: Ralf Rangnick Belum Pimpin United vs Arsenal, Masalah Visa Kerja dan Aturan Covid

Baca Juga: JADWAL BWF World Tour Final 2021, Tayang di TVRI Simak Pemain Indonesia yang Berpartisipasi

Pertandingan sulit bagi Manchester Biru akan terjadi. Pep melihat, faktor Gerrard yang baru ditunjukkan sebagai manajer Aston Villa dua pekan lalu akan sangat mempengaruhi pertandingan. Dia yakin, Gerrard akan berusaha keras untuk mengalahkan Manchester City.

"Saya bisa membayangkan ketika Anda adalah manajer baru, semua orang membuat langkah maju untuk meyakinkan manajer dan karena itu mereka mendapat dua hasil melawan tim tangguh seperti Brighton dan Palace. Kami bepergian ke sana dan saya bisa membayangkan kami akan menghadapi pertandingan yang paling sulit." Kata Pep.***

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Manchester City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah