Tuchel Akui Chelsea Beruntung Menang Atas Watford

- 2 Desember 2021, 19:38 WIB
Prediksi Liga Inggris West Ham Vs Chelsea, Jadwal, Prediksi Skor, Head to Head, Link Nonton
Prediksi Liga Inggris West Ham Vs Chelsea, Jadwal, Prediksi Skor, Head to Head, Link Nonton /IG @⁨chelseafc

JURNAL NGAWI - Chelsea meraih 3 poin di kandang Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (2/12) dini hari WIB. Tapi, kemenangan itu didapatkan tidak mudah, Tuchel mengakui timnya beruntung.

Chelsea bertandang ke markas Watford, Vicarrage Road. Kemenangan di raih pasukan Thomas Tuchel lewat lesakan Mason Mount dan gol penentu kemenangan Hakim Ziyech. Watford mencetak 1 gol lewat kaki Dennis. Skor 2 - 1 untuk kemenangan The Blues.

Thomas Tuchel tampak kecewa meski tim nya meraih kemenangan. Bahkan, komentarnya usai pertandingan pelatih asal Jerman mengakui tim nya ceroboh. "Kami sangat ceroboh," katanya.

Baca Juga: Kemenangan Chelsea Atas Watford Diwarnai Suporter Terkena Serangan Jantung

"Itu adalah penampilan yang sangat tidak biasa dari kami. Kami tidak siap. Saya terlibat di dalamnya, saya harus menyiapkan tim dan mempersiapkan mereka untuk apa yang akan datang. Untuk pertama kalinya kami benar-benar tampil buruk sebagai sebuah tim. Kami tidak mengatasi dengan baik bola pertama, tekanan, bola kedua," lanjut Tuchel.

Saking kesalnya, Tuchel menilai timnya bukanlah tim yang seperti dia harapkan. Chelsea yang biasanya memenangi duel lini tengah, menguasai penuh pertandingan tidak terlihat pada pertandingan dini hari tadi. Tuchel meminta pemainnya untuk berlatih dasar - dasar sepak bola lagi.

Baca Juga: Atlet Mundur dari BWF World Tour Finals Bertambah, Peluang Besar Minions Lolos Semifinal

"Adalah satu hal untuk menang atau kalah dalam duel, tetapi kami bahkan tidak melakukannya. Kami memiliki kesempatan untuk membicarakannya saat jeda dadakan, dan sekali lagi saat half-time. Kami mencoba memberikan pesan yang mudah karena jelas kami kesulitan dalam membangun serangan. Kami perlu melakukan dasar-dasar lebih baik dan mengubah mentalitas,"

Tapi, pembenahan The Blues tidak bisa bertahan lama. Karena, Sabtu 4 Desember, tim Roman Emperor sudah di tunggu West Ham.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x