Atlet Mundur dari BWF World Tour Finals Bertambah, Peluang Besar Minions Lolos Semifinal

- 2 Desember 2021, 11:32 WIB
Chirag Shetty - Rankireddy WO, Minions Menang
Chirag Shetty - Rankireddy WO, Minions Menang /Instagram @badmintonterkini

JURNAL NGAWI - Pemain yang mundur dari BWF World Tour Finals 2021 bertambah. Kali ini, pasangan India Satwiksairaj Rankireddy and Chirag Shetty. Minions langsung memenangi pertandingan ini.

Satwiksairaj Rankireddy and Chirag Shetty menambah dafta atlet yang mundur dari turnamen BWF World Tour Finals 2021. Sebelumnya, Kento Momota dan Ramus Gemke yang mundur kemarin, Rabu 1 Desember. Hari ini, 2 Desember Jia Min Yeo dari Singapura juga mundur.

Baca Juga: Kento Momota dan Ramus Gemke Mundur, Dua Pemain ini Pasti Lolos BWF World Tour Finals 2021

Jia Min Yeo tidak bisa melanjutkan pertandingan pada game kedua melawan Busanan Ongbamrungphan, Thailand. Setelah kalah 21 - 7 di game pertama. Game kedua Jia Min Yeo tidak melanjutkan pertandingan alias retired meski skor baru 15 - 9.

Chirag Shetty - Rankireddy sedianya akan menghadapi Kevin Sanjaya - Marcus Fernaldi Gideon sore nanti. Namun, pagi ini BWF menginformasikan pasangan India itu mundur sehingga Minions dipastikan menang dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 Hari Pertama, Dua Wakil Indonesia Menang, Dua Lainnya Kalah

Minions sudah mengantongi dua kemenangan. Kemarin, Lee Yang - Wang Chi Lin sudah ditaklukkan. Membuat Minion berada di atas grup A.

Hari ini, Minions bisa saja dipastikan lolos ke semifinal. Jika, Kim Astrup - Anders Rasmussen menang lawan Lee Yang - Wang Chi Lin. Jika, Lee - Wang yang menang pertandingan akan ditentukan besok, 3 Desember 2021.

Faktor kelelahan seperti menjadi kendala para atlet banyak yang harus mundur. Terlebih selama dua bulan penuh pemain - pemain kelas dunia terus bertanding. Mulai dari Thomas Cup dan Uber Cup, tour eropa, dan tiga pekan ini bertanding di Bali, Indonesia. Belum lagi dua pekan yang akan datang, ada kejuaraan dunia.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x