Preview Praveen Melati Lawan Wakil Hongkong, Pertandingan Panas Penentuan Siapa yang Berhak Lolos

- 3 Desember 2021, 17:01 WIB
Ganda campuran Indonesia / Kembali Mesra! Main Agresif Praveen/Melati Buka-Bukaan Strategi Singgung Tang/Tse Pra 4 Besar WTF 2021
Ganda campuran Indonesia / Kembali Mesra! Main Agresif Praveen/Melati Buka-Bukaan Strategi Singgung Tang/Tse Pra 4 Besar WTF 2021 /tangkapan layar vidio.com

JURNAL NGAWI - Pertandingan panas akan tersaji di sektor ganda campuran, Praveen Jordan - Melati Daeva Oktavianti melawan Chun Man - Tse Ying Tsuet. Siapapun yang menang akan lolos ke babak semifinal.

BWF World Tour Finals 2021 hari ini memasuki babak grup terakhir. Sektor ganda campuran dari Grup B belum ada kepastian siapa yang akan menemani Dechapol Puavaranukroh - Sapsiree Taerattanachai dari Thailand. Apakah wakil Indonesia, atau wakil Hongkong.

Praveen - Melati sudah menemukan ritme bertandingnya. Kemenangan atas Marcus Ellis - Lauren Smith pada pertandingan kemarin jadi buktinya. Mereka menang dua game langsung, 21-16 21-13 dalam 33 menit.

Baca Juga: Mumi Berusia 1200 Tahun Ditemukan di Peru, Diperkirakan Sudah Ada Sebelum Peradaban Inca

"Sangat penting untuk menang. Kami kalah di pertandingan pertama, kami tahu kami harus berjuang lebih keras untuk memenangkan pertandingan berikutnya," kata Melati.

Kemenangan lain akan memastikan penampilan semifinal pertama mereka di BWF World Tour finals setelah tersingkir di babak penyisihan grup dalam dua edisi terakhir.

Jordan menekankan pentingnya tetap bersemangat melawan semifinalis Tokyo 2020. "Kami benar-benar harus fokus dan memastikan kami menikmatinya juga," katanya.

Baca Juga: Hendra Setiawan Akui Presiden Jokowi Lawan Terberat dalam Bulu Tangkis, Atlet Kelas Dunia Kalah

Tse dan Tang juga meraih satu kemenangan, setelah mengalahkan Ellis - Smith 21-11 21-16 di pertandingan pembuka mereka sebelum kalah melawan pasangan Thailand dalam tiga game kemarin. Ini adalah kampanye akhir tahun kedua Tang - Tse, mereka mencapai final pada debutnya di BWF Super Series Finals pada tahun 2017, dengan menempati posisi runner-up di bawah Zheng Si Wei - Chen Qing Chen di Dubai.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x