Viral, Mantan Pemain Timnas Indonesia Tendang Suporter Sampai ke Tribun

- 3 Desember 2021, 08:11 WIB
Screnshoot aksi Saktiawan Sinaga menendang suporter sampai ke tribun
Screnshoot aksi Saktiawan Sinaga menendang suporter sampai ke tribun /Screnshoot video

JURNAL NGAWI - Sepak bola Indonesia kembali mendapat sorotan negatif. Kali ini, aksi salah satu mantan pemain timnas Indonesia menendang suporter sampai di tribun.

Mantan pemain timnas itu Saktiawan Sinaga 39 tahun.  Pemain yang pernah membela PSMS Medan, Persik Kediri, Mitra Kukar, Perseru Serui, PSS Seleman, hingga KS Tiga Naga. Dia juga pernah membela Timnas Indonesia U-23 tahun 2003 sampai 2005, dan Timnas Senior 2004 - 2009.

Lama tak tersiar kabar kesaktian Saktiawan Sinaga membobol gawang lawan. Justru, kabar miring yang viral dari mantan striker Timnas tersebut.
Video viral aksi Saktiawan justru tentang dirinya yang menendang salah satu suporter pada pertandingan Liga 3 Sumatera Utara, antara Medan Utama lawan Tanjungbalai United.

Baca Juga: Perjalanan Sepakbola Kante Pantas Dijadikan Film, Arsene Wenger Akui Bisa Saja Merekrutnya

Baca Juga: Ketum PSSI Ancam Akhiri Karir Wasit yang Terima Suap atau Hadiah

Aksi tendangan itu terjadi di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Lubuk Pakam, pada laga lanjutan babak 16 besar Liga 3 zona Sumatera Utara, di mana Medan Utama akhirnya menang 2-1 atas Tanjungbalai United.

Video itu awalnya di posting oleh akun @nugiku** di akun fanbase @mafiawasit, Kamis 2 Desember. Video itu sudah ditonton sampai 91 ribu kali, dibagikan 186 kali.

 

 

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x