Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Singapura, 6 Pemain Belum Bergabung

- 3 Desember 2021, 18:05 WIB
Timnas Indonesia jalani latihan perdana setelah tiba di Singapura
Timnas Indonesia jalani latihan perdana setelah tiba di Singapura /PSSI

JURNAL NGAWI - Timnas Indonesia langsung melakukan latihan perdana setiba di Singapura, Jumat (3/12). Dari 30 pemain yang dipanggil, 6 pemain belum bergabung.

Timnas Indonesia tiba di Singapura, Kamis (2/12) malam. Dari Antalya Turki, pasukan Shin Tae-yong langsung menuju Singapura untuk persiapan Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia langsung menjalani latihan perdana di Stadion Bukit Gombak, Singapura. Shin Tae-yong mengatakan, latihan perdana itu hanya untuk melakukan pemulihan kondisi pemain. Pasalnya, kemarin mereka baru perjalanan selama 15 jam di udara dari Antalya, Turki.

Baca Juga: Viral, Mantan Pemain Timnas Indonesia Tendang Suporter Sampai ke Tribun

"Kondisi pemain cukup oke, setelah ini kami akan menjalani latihan seperti biasa untuk meningkatkan kondisi pemain," kata Shin.

Hingga hari ini, masih ada 6 pemain dari 30 pemain yang dipanggil yang belum datang. Mereka, Elkan Baggot, Egy Maulana Vikri, Nadeo Arga Winata, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Rizky Dwi. Belum dipastikan kapan mereka bergabung dengan pemain lainnya.

"Saat ini kami belum lengkap. Kami akan mempersiapkan dengan baik, apalagi pemain yang ada saat ini sudah lama bergabung. Kami harus fokus, apalagi di grup ini ada Vietnam dan Malaysia," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2020, Panggil Pemain yang Merumput di Luar Negeri

Indonesia akan melawan Kamboja pada 9 Desember mendatang. Setelah itu melawan Laos 12 Desember, Vietnam 15 Desember, dan Malaysia 19 Desember. Tiga laga awal Evan Dimas dan kawan-kawan akan berlaga di Stadion Bishan. Untuk laga melawan Malaysia berlangsung di Stadion Nasional.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x