Barcelona Tidak Bisa Gunakan Jasa Ferran Torres, Nasib Mantan Pemain Man City Belum Menentu

- 3 Januari 2022, 08:06 WIB
Ferran Torres dengan jersey tim barunya, Barcelona.
Ferran Torres dengan jersey tim barunya, Barcelona. /Twitter @FCBarcelona

JURNAL NGAWI - Barcelona telah membeli Ferran Torres dari Manchester City. Tapi, pemain baru itu tidak bisa didaftarkan.

Klub Liga Spanyol Barcelona telah mengeluarkan biaya sampai €55m ditambah €10m bonus untuk mendatangkan Ferran Torres dari klub Premier League Manchester City.

Pendandatangan pemain asli Spanyol itu dilakukan setelah jendela transfer musim dingin dibuka, yakni 1 Januari 2022. Tapi, jasa Ferran Torres tidak bisa digunakan langsung oleh Barca.

Baca Juga: Pep Guardiola Konfirmasi Ferran Torres Segera Gabung Barcelona

Barcelona harus menjual satu pemain lebih dulu jika ingin menggunakan Ferran Torres di Liga Spanyol. Ini buntut panjang dari krisis keuangan yang dialami Barcelona sejak awal musim 2021/2022.

"Ferrán Torres tidak dapat didaftarkan sekarang - tetapi kami berharap untuk menyelesaikan situasi itu ketika dia tersedia," kata Direktur Barcelona Alemany dikutip dari @fabrizioromano, Senin 3 Januari 2022.

Alemany menyebut pihaknya sedang mengerjakan semua syarat agar pemain barunya itu bisa membela Barcelona sebelum jendela transfer musim dingin di tutup 1 Februari 2022.

Baca Juga: Virgil van Dijk Percaya Liverpool Bisa Raih Gelar Premier League, Tertinggal 11 Poin dari Man City

Salah satu upaya yang sedang dilakukan adalah usaha menjual striker asal Belanda Luuk De Jong. "Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Luuk de Jong," kata Alemany.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Fabrizio Romano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x