Link Streaming PSCS Cilacap vs Deltras FC Sidoarjo Pegadaian Liga 2 Prediksi Line Up Pemain

- 11 September 2023, 13:10 WIB
Jadwal Pegadaian Liga 2 Hari Ini 11 September: PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City - PSCS Cilacap vs Deltras FC
Jadwal Pegadaian Liga 2 Hari Ini 11 September: PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City - PSCS Cilacap vs Deltras FC /Instagram/@psimjogja_official

JURNAL NGAWI - Deltras FC Sidoarjo harus bertandang ke Jawa Tengah untuk menghadapi PSCS Cilacap di pekan pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024. Simak info live streaming dan live score serta jadwal pertandingan disini.

Persaingan di grup 3 Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 panas, banyak tim-tim kuat yang berada dalam grup ini. Ada Persela Lamongan, Persijap Jepara, PSCS Cilacap, Deltras FC, Gresik United, Persipa Pati, dan Persekat Tegal.

Dari grup ini tersisa PSCS Cilacap vs Deltras FC yang baru akan bertanding hari ini Senin 11 September 2023 jadwal kick off 15.00 WIB. Simak informasi link live streaming, dan prediksi line up pemain disini.

 

 Baca Juga: Aneh Lihat Persipura Jayapura Tampil Tanpa Sponsor di Jersey Pada Laga Pertama Liga 2 vs Kalteng Putra

Pertarungan dua pelatih muda akan tersaji sore ini, Charis Yulianto di tim tuan rumah PSCS Cilacap, dan Widodo Cahyono Putro di Deltras FC Sidoarjo. Menarik melihat bagaimana dua mantan karib di Timnas Indonesia saling adu taktik di Pegadaian Liga 2 musim ini.

Eks Bek Persib Charis Yulianto dibekali skuad muda bertumpu pada dua pemain asing mereka yakni Temur Masharipov bek dari Uzbekistan, dan striker asal Brasil Rafinha alias Rafael de Sá Rodrigues.

Tidak beda jauh degan sang lawan, Deltras Sidoarjo membekali pemain-pemain muda untuk dipoles Widodo Cahyono Putro di Liga 2 musim ini. Eks pelatih Bali United itu punya dua pemain asing yang akan jadi andalan yakni Azkabrek Saliev dari Kyrgistan, dan Jose Hernandez dari Kolombia.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 Persela Sriwijaya Gresik United Semen Padang Menang

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah