PSCS Cilacap vs Persela Lamongan Kapan? Siaran Langsun TV Indosiar atau Live Streaming Vidio

- 16 September 2023, 09:17 WIB
jadwal PSCS Cilacap vs Persela Lamongan Liga 2
jadwal PSCS Cilacap vs Persela Lamongan Liga 2 /zayyin m/jurnalngawi.com

JURNAL NGAWI - Persela Lamongan harus bertandang ke Stadion Wijaya Kusuma untuk hadapi tuan rumah PSCS Cilacap dalam pekan kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024. Kapan jadwal pertandingan, simak info siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming VIDIO pada artikel ini.

Salah satu tim yang digadang-gadang juara Liga 2 Indonesia musim ini, Persela Lamongan akan berusaha melanjutkan tren kemenangan akhir pekan ini.

Lawang yang dihadapi Laskar Joko Tingkir tidak mudah, PSCS Cilacap yang kini diasuh oleh pelatih muda legenda Timnas Indonesia, Charis Yulianto.

Kapan PSCS Cilacap vs Persela Lamongan berlangsung? Akankah tayang di Indosiar atau live streaming? Simak semua informasinya pada artikel ini.

Baca Juga: Jaga Marwah Aceh Persiraja Harus Tampil Trengginas Lawan Sriwijaya FC

Baca Juga: Sada Sumut FC vs PSMS Medan Kapan? Tayang Indosiar atau Streaming Vidio Cek Prediksi H2H Info Live Streaming

Kemenangan berhasil diraih Los Galacticos Liga 2 Persela akhir pekan lalu atas Persijap Jepara. Namun permainan anak didik Coach Djajang Nurjaman ini masih diragukan banyak pecinta sepakbola.

Sisi lain, PSCS Cilacap gagal memanfaatkan bermain di rumah sendiri saat bermain imbang 1-1 lawan Deltras Sidoarjo pekan pertama lalu. Meski demikian Coach Djanur tetap mewaspadai tim berjuluk Hiu Selatan tersebut.

"Mereka pasti ingin bangkit. Hal itu ditambah dengan dukungan suporter tuan rumah yang membuat PSCS tidak ingin malu lagi di rumah sendiri. "Mereka pasti punya fighting spirit yang besar," kata Coach Djanur.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah