Profil Pemain Voli Putri Amerika Serikat Kualifikasi Olimpiade Paris Tinggi Badan, Usia, Posisi Rata-rata 2 M

- 16 September 2023, 10:16 WIB
Daftar skuad Voli putri USA FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier
Daftar skuad Voli putri USA FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier /volleyball world

JURNAL NGAWI - Berikut profil pemain voli putri Amerika Serikat pada ajang FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier cek berapa tinggi badan, usia, posisi main, hingga nomor punggung pevoli USA pada artikel ini.

Salah satu tim unggalan yang diprediksi menggenggam tiket ke Paris tahun depan, Timnas Voli Putri USA. Berada di Pool C, Jordan Thompson dkk akan menghadapi lawan kuat seperti Polandia (tuan rumah), dan Italia.

Menarik dari skuad voli putri Amerika Serikat Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 ini pelatih Karch Kiraly yang kembali memanggil Jordan Larson MVP Olimpiade Tokyo. Padahal sang pemain sudah absen bela USA 2 tahun lamanya termasuk pada ajang VNL 2023.

Tim voli putri Amerika Serikat akan bersaing di Pool C berlangsung di Polandia sebagai tuan rumah beradu dengan Thailand, Italia, Jerman, Kolombia, Slovenia, dan Korea Selatan. Hanya dua tim teratas yang berhak mendapatkan tiket ke Paris tahun depan.

Baca Juga: Jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Tayang MOJI TV hari ini Ada Turki, USA, Belanda, Serbia

Baca Juga: Profil Zehra Gunes Ayca Aykac Hande Baladin Trio Bidadari Tim Voli Turki Muda Cantik Berprestasi Cek IG Disini

Selain Jordan Larson, pemain USA yang layak dinantikan aksinya adalah Opposite Hitter Annie Drews, dan Jordan Thompson. Dua pevoli yang jadi ancaman bagi lini pertahanan lawan.

Melihat undian FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier Womens, tim putri USA diprediksi akan bersaing ketat dengan Italia, dan Polandia untuk mendapatkan 2 tiket melaju ke Paris.

Namun, ada tim-tim lain yang bisa mempersulit tim voli putri Amerika Serikat seperti Thailand yang tampil mengesankan di VNL 2023, serta Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x