Link Streaming West Ham vs Manchester United Cara Nonton Gratis Liga Inggris Sabtu 23 Desember

- 23 Desember 2023, 14:43 WIB
Jadwal West Ham vs Man Utd live di TV apa, apakah disiarkan langsung di SCTV? Cek Jadwal Manchester United Liga Inggris malam ini
Jadwal West Ham vs Man Utd live di TV apa, apakah disiarkan langsung di SCTV? Cek Jadwal Manchester United Liga Inggris malam ini /Instagram.com/@manchesterunited

JURNAL NGAWI - Ikuti ulasan ini untuk mendapatkan link streaming gratis West Ham vs Manchester United, Sabtu 23 Desember 2023. Cara nonton gratis Liga Inggris ada pada artikel ini.

Jelang paruh musim pertarungan ke puncak klasemen Premier League semakin pana. Stadion London akan kedatangan tahu dari Manchester. Laga West Ham vs Man United tersaji malam ini WIB kick off 19.30 WIB.

Cara nonton gratis Liga Inggris musim ini di Indonesia Anda harus berlangganan situs resmi Vidio sebagai pemegang hak siar Premier League di Indonesia.

Adapun, link streaming West Ham vs Man Utd bisa anda dapatkan pada akhir artikel ini gratis!.

Baca Juga: Xabi Alonso Raih Gelar Juara Paruh Musim Bundesliga 2023/2024 Raih Rekor Tak Terkaalahkan

Preview West Ham vs Manchester United

West Ham United saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Premier dan telah meningkatkan performanya sejauh musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan mengejutkan 5-1 di tangan Liverpool di Piala EFL minggu ini dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Setan Merah di sisi lain, saat ini berada di posisi ketujuh klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. Setan Merah menahan imbang Liverpool 0-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Pemerintah Salurkan Bantuan BLT El Nino 2023 Sebesar Rp400.000, Simak Cara Cek Penerimanya

Head to Head West Ham vs Manchester United

West Ham United memenangkan pertemuan terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Premier Inggris pada bulan Mei tahun ini dan terakhir kali memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Setan Merah pada tahun 2007.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah