Akun Instagram Saddil Ramdani Diserang Netizen Setelah Unggah Bendera Malaysia

- 23 Maret 2024, 16:49 WIB
Saddil Ramdani unggah foto aktivitas terakhirnya bersama Sabah FC usai dicoret dari Timnas Indonesia Piala Asia 2023
Saddil Ramdani unggah foto aktivitas terakhirnya bersama Sabah FC usai dicoret dari Timnas Indonesia Piala Asia 2023 /Instagram @saddilramdanii

JURNAL NGAWI - Pemain sepak bola Indonesia, Saddil Ramdani, kembali menjadi sorotan netizen setelah memposting foto latihan bersama Sabah FC dengan bendera Malaysia di latar belakang. Unggahan tersebut yang diunggah pada tanggal 20 Maret 2024, langsung menjadi sasaran kritik dan ejekan dari netizen.

Lebih dari 1.500 komentar membanjiri unggahan terakhir Ramdani, di mana banyak di antaranya menyoroti tindakannya dan mengingatkan pada kontroversi sebelumnya saat ia dicoret dari Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Merasa gerah dengan serangan-serangan yang tak kunjung reda, Saddil Ramdani pun angkat bicara. Melalui unggahan baru, winger Sabah FC tersebut menyampaikan klarifikasi tentang kepulangannya dari Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Tom Haye dan Ragnar Oratmangoen Berpotensi Main Lawan Vietnam di My Dinh Stadium

"Dalam hal ini, saya merasa tidak perlu membahas cacian dari kalian. Namun, ada beberapa hal yang perlu saya klarifikasi," ujar Saddil Ramdani.

"Ada yang menuduh saya memiliki 'bad attitude', namun saya ingin tanya apa yang sebenarnya saya lakukan sampai kalian terus-menerus memaki dan menuduh saya tanpa alasan yang jelas?"

"Saya merasa didiskriminasi dan disudutkan tanpa alasan yang jelas. Saya hanya ingin meminta klarifikasi atas tuduhan-tuduhan ini," tambahnya.

Ramdani juga menyoroti peran media dalam menyebarkan informasi yang mungkin telah menyudutkannya. "Saya harap, jangan hanya mengikuti narasi yang dibangun oleh media saja. Coba lihat dari berbagai sudut pandang," ucapnya.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Bangga Pemain Lokal Bisa Imbangi Pemain Naturalisasi Indonesia

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah