Resmi! Red Sparks Perpanjang Kontrak Megawati Hangestri dengan Kenaikan Gaji yang Signifikan, Segini Nominalny

- 30 April 2024, 22:24 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi dinanti, apakah pertandingan kedua antara Jakarta BIN vs Bandung BJB Tandamata dirinya akan turun?
Megawati Hangestri Pertiwi dinanti, apakah pertandingan kedua antara Jakarta BIN vs Bandung BJB Tandamata dirinya akan turun? /instagram @megawatihangestrip/

JURNAL NGAWI - Masa depan Megawati Hangestri dalam dunia voli tampaknya telah ditentukan setelah Red Sparks mengumumkan perpanjangan kontraknya.

Setelah mengukir prestasi gemilang di Proliga 2024, Megawati Hangestri, yang berasal dari Jember, secara resmi memperpanjang kerjasamanya dengan Red Sparks.

Federasi Bola Voli Korea (KOVO) secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Mega pada hari ini (30/4).

Kontrak tersebut menegaskan bahwa Megawati akan tetap menjadi bagian dari tim Red Sparks dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Profil Pemain Jakarta BIN dan Bandung BJB Proliga 2024, Usia, Posisi, Tinggi

Salah satu yang menjadi sorotan dari perpanjangan kontrak ini adalah kenaikan nominal gaji yang signifikan.

Megawati yang sebelumnya menerima gaji sebesar USD 100.000 per tahun, kini akan mendapatkan gaji sebesar USD 150.000 per tahunnya. Jika dalam rupiahkan, gaji Megawati mencapai sekitar Rp 2,4 miliar per tahun.

Keputusan Red Sparks untuk memperpanjang kontrak Mega tidaklah mengejutkan mengingat kontribusi besar yang telah diberikan oleh atlet ini.

Selama tujuh musim terakhir, Megawati Hangestri telah menjadi salah satu pilar kunci kesuksesan Red Sparks dalam mencapai play off.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah