Drawing BWF World Tour Finals 2021, Grup Berat Minions, Axelsen Satu Grup dengan Momota

- 30 November 2021, 10:35 WIB
Indonesia menempatkan empat wakil di ajang kejuaraan bulu tangkis dunia HSBC BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di Bali, Indonesia
Indonesia menempatkan empat wakil di ajang kejuaraan bulu tangkis dunia HSBC BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di Bali, Indonesia /tangkapan layar youtube bwf

JURNAL NGAWI - BWF telah melakukan drawing grup untuk BWF World Tour Finals 2021 di Bali, Selasa (30/11). Minions berada di grup yang berat bersama peraih medali emas Olimpiade. Persaingan berat juga terjadi di sektor tunggal putra, Viktor Axelsen satu grup dengan Kento Momot.

Drawing BWF World Tour Finals dilakukan di Bali Convention Centre Nusa Dua Bali. Acara drawing itu disiarkan secara live melalui kanal youtube resmi BWF mulai pukul 09.30 WIB.

Drawing pertama dari sektor ganda campuran. Wakil Indonesia, Praveen Jordan - Melati Daeva Oktavianti berada di grup B. Mereka satu grup dengan pasangan kuat dari Thailand, Decaphol Puavaranukroh - Sapsire Tarrattanachai, Marcus Ellis - Lauren Smith dari Inggris, dan Tang Chun Man - Tse Ying Suet dari Hongkong.

Baca Juga: JADWAL BWF World Tour Final 2021, Tayang di TVRI Simak Pemain Indonesia yang Berpartisipasi

Grup A persaingan cukup panas. Ada Juara Indonesia Open, Yuta Watanabe - Arisa Higashino, Mathias Cristiansen - Alenxandra Boje Denmark, dan dua pasangan dari Malaysia, Tah Kiang Meng - Lai Pei Jing, serta Chan Peng Soon - Goh Liung Sin.

Drawing berlanjut ke sektor ganda putri, jagoan Indonesia Greysia Polli - Apriyani Rahayu berada di grup A. Lawan mereka, Jongkolphan Kititharakul- Rawinda Prajongjai Thailand, Perly Tan - Thinah Malaysia. Serta lawan berat Kim Soe Yeong - Kong He Yong Korea Selatan.

Grup B ada Nami Matsuyama - Chiharu Shida Jepang, Gabriela Sova - Stevani Sova Bulgaria, Cloebrich - Lauren Smith Inggris, dan Ashwini - Reddy Sikki.

Baca Juga: Inilah Pemain - Pemain yang Lolos BWF World Tour 2021 di Bali, Minions, GreysApri, PraMel akan Berjuang

Udian kemudian berlanjut untuk sektor Ganda Putra. Kevin Sanjaya Sukamuljo - Marcus Fernaldi Gideon berada di Grup A dengan lawan yang berat. Ada peraih emas Olimpiade Beijing, Lee Yang - Wang Chi Lin China Taipei, Kim Astrup - Andre Rasmussen Denmark, dan Satwiksairaj Rankyreddi - Chirag Setty India.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah