AFF Semifinal 2, Pelatih Indonesia Shin Tae-yong Unggah Tekel Bahaya Doan Van Hau, Official Vietnam Ngamuk

- 9 Januari 2023, 08:19 WIB
Skuad Merah Putih asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga tandang melawan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Senin 9 Januari 2023.
Skuad Merah Putih asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga tandang melawan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Senin 9 Januari 2023. /Instagram.com/@pssi

JURNAL NGAWI - Salah satu ofisial timnas Vietnam Le Huy Khoa 'mengamuk' melihat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengungkap 'dosa-dosa' bek kiri Vietnam Doan Van Hau jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Vietnam kebagian menjadi tuan rumah dengan menjamu Indonesia di Stadion My Dinh pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1).

Menjelang laga penentuan itu Shin Tae Yong mengunggah video berupa potongan pelanggaran Doan Van Hau selama Piala AFF 2022.

Baca Juga: Ini Aturan Tinggal di Arab, Pasangan Kumpul Kebo Dilarang, Bagaimana Cristiano Ronaldo di Al Nassr FC

Dalam video itu terdapat pelanggaran-pelanggaran Van Hau terhadap dua pemain Indonesia yaitu Dendy Sulistyawan dan Ricky Kambuaya pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 dan kepada Azam Azmi bek Malaysia di babak grup.

Kelakuan Shin Tae Yong itu diketahui Le Huy Khoa yang merupakan penerjemah bagi pelatih Park Hang Seo di skuad Vietnam.

Dikutip dari Bongda24, Le Huy Khoa yang tidak senang dengan aksi Shin Tae Yong itu merespons dengan membuat unggahan pada media sosial miliknya. Le Huy Khoa mengamuk dengan mengkritik Shin Tae Yong.

Baca Juga: Persija Jakarta Lepas Ryuji Utomo dan Hamra Hehanussa di Bursa Transfer Jeda Liga 1 2022/2023

"Serangan psikologis Tuan Shin ini terlalu tinggi dan terlalu tinggi. Biarkan para pemain di kedua tim bermain sepak bola bersama. Dan permainan membiarkan wasit melakukan tugasnya," kata Le Huy Khoa.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah