Line Up Crystal Palace vs Arsenal, Jadwal, Kabar Pemain Absen, Link Live Streaming

- 21 Agustus 2023, 22:13 WIB
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal dalam Lanjutan Liga Inggris
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal dalam Lanjutan Liga Inggris /

JURNAL NGAWI - Liga Inggris pekan kedua Arsenal akan menyambangi kandang Crystal Palace dini hari, Selasa 22 Agustus 2023 WIB. Simak prediksi line up, jadwal, link live streaming dan kabar pemain absen.

Mikel Arteta menyusun kembali timnya setelah kandas di penghujung jalan menuju tangga juara Premier League musim lalu. Arsenal harus puas di urutan kedua di bawah Man City pada Liga Inggris musim lalu.

Musim lalu telah berlalu, musim baru Liga Premier Inggris sudah bergulir pekan ini sudah memasuki Match Day 2. Arsenal akan menghadapi Crystal Palace yang musim cukup menyulitkan tim-tim big six Liga Inggris.

 

 Baca Juga: Ambisi Promosi Liga 1, Dirtek Sriwijaya FC Minta Timnya Juara Grup 1 Ungkap Tipikal Tim Sumatera

Pekan lalu, Crystal Palace meraih tiga poin dari kunjungannya ke kandang Sheffield United. Pasukan Viera itu menang 1-0 lewat gol yang dicetak Edouard di menit ke 49.

Disisi lain, Arsenal juga meraih kemenangan di pekan pertama Liga Inggris. Menghadapi Nottingham Forest di Emirates Stadium, The Gunners hanya menang 2-1.

Eddie Nketiah membuka skor di menit 26, ditambah Bukayo Saka mencetak gol untuk Arsenal di menit 32. Namun, pada babak kedua bukan menambah gol Meriam London justru kebobolan lewat aksi Awoniyi di menit 82.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Match Day 2 Live SCTV, Moji, Vidio

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah