Link Live Streaming Bournemouth vs Arsenal Nonton Liga Inggris

- 30 September 2023, 20:57 WIB
Yandex Live Streaming Bola: AFC Bournemouth Vs Arsenal, Prediksi Skor Liga Inggris
Yandex Live Streaming Bola: AFC Bournemouth Vs Arsenal, Prediksi Skor Liga Inggris /tangkapan layar/mysportdab

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming Bournemouth vs Arsenal jadwal Liga Inggris Matchday 7, Sabtu (30/9). Dapatkan link resmi pada artikel ini.

Bournemouth vs Arsenal akan tersaji di Stadion Vitality dimana kick off dilakukan 21.00 WIB. Untuk link streaming ada pada bagian akhir artikel ini. Kami tidak menyarankan link ilegal, semua pertandingan Premier League bisa disaksikan lewat live resmi Vidio.

Banyak yang mencari link streaming Liga Inggris salah satu laga penting ketika The Gunners bertandang ke tim klasemen bawah Bournemouth. Berikut ulasan singkat serta informasi cara nonton Premier League gratis.

Baca Juga: Highlight Malut United vs PSIM Yogyakarta, Kartu Merah Mukhammad Isaev Laskar Mataram Menang Tipis

Preview Bournemout vs Arsenal

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. The Gunners mengalahkan Brentford dengan skor tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Bournemouth, sebaliknya, berada di peringkat 17 klasemen liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Stoke City dengan skor 2-0 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Rekor Pertemuan Luar Biasa Arsenal atas Bournemouth Unggul Head to Head

Arsenal memiliki rekor luar biasa melawan Bournemouth dan telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan yang hanya diraih Bournemouth.

Bournemouth hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan mereka melawan Arsenal di Liga Premier, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang dengan skor 2-1 di kandang pada tahun 2018.

Bournemouth tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhirnya di Premier League - rekor terpanjang dibandingkan tim mana pun di kasta tertinggi.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x